Manfaat Prenagen Jus untuk Mempersiapkan Kehamilan

By | February 9, 2020

Mempersiapkan kehamilan merupakan salah satu hal yang tergolong penting bagi setiap pasangan yang baru atau sudah menikah. Ada banyak cara yang perlu diperhatikan pada saat proses persiapan kehamilan. Salah satunya dengan persiapan makanan, atau minuman, seperti Prenagen Jus. Produk minuman dari Prenagen ini, bukan minuman biasa.
Jus tersebut, merupakan jus yang dibuat dari bahan alami. Bahan-bahannya adalah buah dan sayuran dengan kandungan yang cocok untuk kebutuhan ibu hamil. Maka dari itu, jus tersebut cocok untuk persiapan kehamilan Anda.

Kandungan dan Bahan
Jus yang dikemas dalam botol ini, merupakan jus yang terbuat dari bahan-bahan buah dan sayuran. Varian rasa yang tersedia yaitu pomegranate dan veggie. Jus yang terbuat dari ekstrak anggur dan buah delima ini, kaya akan vitamin C dan juga asam folat. Keduanya sangat bagus sekali untuk ibu yang sedang merencanakan kehamilan.

Selain kedua kandungan di atas, jus ini pun terbuat dari bahan ekstrak brokoli, daun katuk, buah kiwi, dan lemon asli. Sehingga, kaya akan kandungan yang menjadikannya sebagai salah satu minuman sehat alami.

Bagi para ibu hamil, atau yang sedang merencanakan kehamilan, dan sulit mencari jus sayur, atau malas membuatnya, produk ini merupakan pilihan yang tepat. Kandungan vitamin C dan asam folat, adalah kandungan penting untuk membentuk tulang, dan juga peningkatan daya tahan tubuh.

Selain bagus untuk calon ibu hamil dan ibu hamil, juga bagus untuk janin dalam kandungan. Jadi, selalu sediakan minuman ini untuk kebutuhan asupan Anda.

Siapa yang Bisa Merasakan Manfaat Prenagen Jus?

Jus yang satu ini cocok sekali untuk Anda yang sedang merencanakan kehamilan. Meski begitu, juga bisa dikonsumsi oleh perempuan yang sedang hamil muda. Karena, jusnya sangat bermanfaat dan terbuat dari kandungan bahan alami. Kandungannya bagus sekali untuk kesehatan ibu hamil dan juga janin di dalam kandungan.

Karena terbuat dari buah-buahan, minuman ini pun bisa diminum juga oleh anak-anak. Rasanya pun akan disukai oleh anak-anak.
Keunggulan Meminum Jus dari Prenagen Anda akan mendapatkan banyak manfaat dari minuman ini. Tidak hanya untuk kesehatan ibu hamil, juga bermanfaat untuk kesehatan janin yang ada di dalam kandungan. Manfaatnya meliputi:

  • Menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah terkena oleh berbagai penyakit. Karena, minuman ini terkandung vitamin C yang bagus untuk sistem imun.
  • Asam folat-nya bermanfaat untuk ibu hamil dan juga si kecil yang masih berada di dalam kandungan.
  • Minuman Yang menyegarkan, tidak hanya bagus untuk kesehatan, juga bisa membuat Anda rileks.
  • Kemasannya cocok untuk Anda bawa kemana saja. Jadi, manfaatnya bisa Anda rasakan di mana saja.

Selain lezat dan bermanfaat, juga ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau. Jadi, Anda bisa memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi, dengan harga yang relatif murah.

Kesimpulan
Prenagen jus adalah minuman untuk mempersiapkan kehamilan. Kandungannya sangat bermanfaat, meliputi vitamin C, asam folat, dan berbagai kandungan lainnya. Jus ini terbuat dari buah-buahan dan sayuran alami. Cocok untuk para calon ibu hamil atau ibu hamil yang malas membuat jus untuk mencukupi asupan gizi dan nutrisinya menjelang kehamilan dan masa kehamilan.
Demikian ulasan seputar produk jus dari Prenagen. Semoga bermanfaat untuk Anda yang saat ini sedang mencari minuman sehat menjelang masa kehamilan, ataupun bagi Anda yang sedang hamil muda.

Leave a Reply