Bikin Ngangenin, Ini Varian Topping Pizza Hut Terenak 

By | June 30, 2022

Bikin Ngangenin, Ini Varian Topping Pizza Hut Terenak 

(Sumber  Fillyourplate.or)

Pizza Hut merupakan restoran pizza populer di Indonesia dengan jumlah cabang yang sangat banyak. Pizza yang dijual di restoran ini hadir dengan varian topping yang cukup banyak. Dimana masing-masing varian rasanya sangat lezat. Berikut ini adalah 5 varian topping Pizza Hut terenak yang wajib dicoba. 

Inilah 5 Varian Topping Pizza Hut Terenak 

  1. American Favorite
    Fizza American Favorite

(Sumber : Facebook.com)

American favorite Pizza Hut menjadi menu pizza yang paling banyak disukai. Ini dikarenakan varian menu pizza tersebut memiliki rasa yang enak dan tersedia dalam tiga macam ukuran, yaitu personal, regular dan large. Menu pizza ini dilengkapi dengan topping berupa daging sapi cincang, keju mozarella, pepperoni sapi dan potongan jamur yang disiram dengan saus spesial.

Adapun ciri khas dari American Favorite adalah keberadaan beef pepperoni (daging sapi) yang dibumbui dengan lada lalu dibuat menjadi sosis. Sosis pepperoni tersebut lalu dipotong tipis dan dijadikan toping. Jika ingin membeli menu pizza ini, pembeli bisa memilih jenis pinggiran pizza sesuai keinginan. 

Jenis pinggiran pizza yang tersedia adalah Cheesy Bites dengan isian keju yang meleleh, Stuffed Crust dengan isian keju atau sosis dan Pan Pizza yang crunchy. Tinggal sesuaikan saja pinggirannya sesuai dengan selera. 

  1. Super Supreme

Super Supreme menjadi salah satu menu pizza yang disukai oleh masyarakat Indonesia. Menu ini juga menjadi menu yang paling dipesan di Pizza Hut. Hal ini bukan tanpa alasan karena Super Supreme memiliki rasa yang enak dan lezat serta dijual dengan harga yang sangat terjangkau. 

Super Supreme dilengkapi dengan topping berupa daging sapi cincang, keju mozarella, burger sapi, jamur, onion, paprika hijau dan paprika merah. Setiap gigitan pizza ini Anda akan menikmati beragam cita rasa, ada rasa pedas segar dari paprika, manisnya bawang bombay dan gurihnya keju mozarella. 

  1. Meat Lovers
    Fizza Meat Lovers

(Sumber : Twitter.com)

Berikutnya ada menu Meat Lovers yang sangat cocok bagi para pecinta daging. Dari namanya saja sudah diketahui jika pizza ini dipenuhi dengan topping daging sapi cincang, irisan sosis sapi, burger sapi dan juga sosis ayam. Dalam setiap gigitannya, Anda akan menikmati dan merasakan berbagai olahan daging yang banyak, padat dan pastinya enak. Daging sapi cincang yang digunakan masih memiliki serta di dalamnya sehingga membuat cita rasanya semakin lezat dan bikin ketagihan. 

  1. Tuna Melt 

Variasi topping ini bisa Anda nikmati ketika sedang bosan dengan daging ayam maupun sapi. Tuna Melt menawarkan rasa lezat daging ikan tuna dengan tambahan jagung sehingga membuat teksturnya sangat kaya dan renyah ketika dimakan. Tidak lupa ada tambahan keju mozarella yang membuat topping ini semakin creamy dan gurih ketika disantap. Anda bisa memesan menu ini dengan 2 (dua) variasi ukuran, yaitu regular dan juga jumbo. 

  1. Veggie Garden 

Jika Anda adalah penggemar sayur, maka varian topping Veggie Garden bisa menjadi pilihan. Menu ini hadir dengan jamur, paprika merah, paprika hijau, nanas, dan juga jagung. Tidak lupa tambahan keju mozarella di atasnya membuat sayuran semakin kaya rasa dan sangat gurih. Untuk menikmati Veggie Garden, Anda bisa membelinya dalam 2 (dua) ukuran, yaitu regular dan jumbo. 

Nah itulah 5 varian topping Pizza Hut terenak. Bagi Anda yang ingin menikmati menu yang disajikan Pizza Hut, semoga penjelasan diatas bisa membantu. Untuk pemesanan, silakan melalui website maupun aplikasi Pizza Hut Indonesia yang memiliki banyak promo dan penawaran menarik setiap harinya. 

Leave a Reply