Belajar Bahasa Mandarin Online Asyik? Ke LingoAce Saja Yuk!

Belajar bahasa asing terutama mandarin adalah pengalaman yang sangat bagus di usia emas anak. Anda bisa mencoba mengajak anak belajar bahasa Mandarin dengan mengikuti kursus yang ditawarkan oleh LingoAce.

Anak-anak secara intuitif menggunakan bahasa sebagai kesempatan untuk melihat-lihat, menjelajah, dan mendapatkan hiburan. Jadi, belajar bahasa Mandarin tidak akan terasa memusingkan bagi seorang anak karena mereka akan merasa sangat asyik mempelajari hal baru.

Kelebihan Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce

Setiap bahasa adalah seni yang unik untuk mengekspresikan diri. Banyak orang tua ingin anak-anak mereka belajar bahasa Inggris  dan untuk meningkatkan prospek anak-anak, ketika mereka tumbuh dewasa.

Namun, ada satu lagi nih bahasa yang tidak kalah bagusnya untuk dipelajari, yakni Mandarin. Bahasa Mandarin adalah kesempatan bagus untuk membantu anak-anak memperoleh manfaat kognitif dan linguistik.

Di LingoAce, anak akan mendapat banyak manfaat ketika belajar di tempat yang terpercaya. Beberapa kelebihan belajar di LingoAce sendiri adalah :

  1. Kurikulum yang Dikembangkan Oleh Pakarnya

Status global yang menjadikan bahasa Mandarin sebagai bahasa yang baik untuk dipelajari bukan saty-satunya alasan lho untuk mengajarkan bahasa ini kepada anak.

Bahasa Cina adalah bahasa nada dengan banyak karakter yang terlihat seperti gambar, dan menjadikannya alat pengembangan yang bagus untuk anak-anak dengan persepsi visual dan pendengaran.

Nah, semua kurikulum pembelajaran yang akan diajarkan oleh anak ini disusun oleh pakar kurikulum terbaik di bidangnya. Anak dijamin akan lebih mudah untuk memahami setiap materi yang akan diberikan kepadanya.

  1. Kelas Bersama yang Mengasyikkan

Pada usia dini, anak-anak mendapatkan pemahaman dasar tentang bahasa. Semakin banyak anak-anak mempelajari bahasa di masa kanak-kanak, semakin terampil mereka menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari.

Tidak perlu khawatir jika anak akan mengeluh bosan diajak belajar bahasa Mandarin karena LingoAce memberikan kursus online yang mengasyikkan.

Semua materi yang disampaikan di dalam kelas diupayakan bisa mengembangkan keterampilan motorik halus dan meningkatkan kreativitas dan imajinasi anak-anak.

  1. Guru Dari Native Langsung

Bagi siapapun yang belum pernah belajar bahasa Mandarin, mungkin akan merasa asing dengan karakter tulisan Mandarin dan bagaimana melafalkan setiap kosakatanya.

Namun tenang saja, di LingoAce, kelas akan dipandu dengan tutor native yang akan mengajarkan anak membaca karakter tulisan Mandarin dan cara berbicara sampai mahir.

Dipandu dengan tutor profesional dari native, anak bisa belajar bahasa Cina dengan lebih mudah, mampu belajar membedakan antara bunyi dan partikel makna dari berbagai karakter, yang merangsang pengetahuannya.

  1. Ada Banyak Pilihan Program

Di LingoAce, ada banyak sekali pilihan program yang bisa dijadikan opsi. Apakah Anda ingin mendaftarkan anak kelas International Program atau Singapore Program, apakah hendak memasukkannya ke kelas intensif, reguler maupun private, semua bisa disesuaikan.

Nah, yang paling penting adalah, Anda bisa mendaftarkan anak untuk mengikuti kelas free trialnya! Kelas uji coba ini gratis kok!

Dengan mengikuti kelas free trial, maka Anda bisa mengetahui gambaran program yang nantinya cocok untuk anak Anda. Yuk, ikuti kelas free trial dari LingoAce dan daftarkan kursus bahasa Mandarin sekarang juga!

Related Posts

Leave a Reply