Smartwatch Xiaomi Menjawab Kebutuhan di Zaman Modern

By | May 10, 2019

Pada zaman yang serba modern seperti sekarang ini, smartwatch menjadi suatu kebutuhan yang juga digunakan sebagai gaya hidup dari para pemakainya. Salah satu smartwatch yang ada di Indonesia adalah smartwatch Xiaomi dengan seri Xiaomi Amazfit Smartwatch. Seri ini dihadirkan dengan fungsi yang lebih canggih dan juga desain yang lebih menarik. Berikut ini akan dijelaskan beberapa kelebihannya.

Bluetooth Music

Fitur pertama yang bisa Anda rasakan manfaatnya adalah fitur Bluetooth Music. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menyimpan lagu sampai dengan 500 track lagu dan Anda dapat memutarnya langsung dengan earphone bluetooth yang Anda miliki. Kegiatan berolahraga pun akan semakin semangat saat Anda melakukannya sembari mendengarkan lagu.

Heart Rate Monitor

Fitur berikutnya yang ada di smartwatch Xiaomi adalah fitur heart rate monitor. Cara kerjanya adalah dengan menggunakan sensor PPG dengan dikombinasikan algoritma yang pintar. Dengan itu, perhitungan data aktivitas yang dilakukan pun sangat akurat.

GPS Real Time Track

Fitur lainnya pada jam tangan pintar milik Xiaomi ini ada fitur GPS Real Time Track. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan sinyal langsung dari satelit GPS. Anda akan dapat merekam jarak lari, altimeter, kecepatan lari, jalur lari, dan data lain yang tentu akan sangat membantu Anda dalam meningkatkan aktivitas berolahraga.

Intelligent Notifications

Kemudian ada juga fitur Intelligent Notifications di mana Anda dapat melihat notifikasi yang tersambung melalui bluetooth ke ataupun dari smartphone yang Anda miliki. Notifikasi yang dapat Anda lihat ini antara lain pemberitahuan saat ada SMS, telepon masuk, sampai dengan pemberitahuan bagi Anda supaya segera melakukan Alipay Quick Payment.

Capacitive Touch Display

Smartwatch Xiaomi ini memiliki layar yang bulat dengan ukuran 1.34 inci yang didukung dengan teknologi touchscreen. Layar di smartwatch ini juga sudah dibekali dengan Gorilla Glass yang membuatnya tidak mudah tergores dan juga pecah.

Long Standby Time

Fitur berikutnya yaitu fitur long standby time yang membuat smartwatch Xiaomi ini diklaim mampu bertahan sampai dengan 5 hari standby time atau kira-kira 35 jam saat digunakan terus menerus termasuk juga saat real time GPS diaktifkan.

All Weather Bright The Screen

Fitur yang terakhir yaitu fitur all weather bright the screen. Fitur ini membuat cahaya yang ada di smartwatch milik Xiaomi bisa berubah dengan otomatis. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa para pengguna bisa melihat layar dengan cukup jelas. Ini tentu akan menghemat daya dari baterai karena ketika Anda berada di suatu ruangan yang gelap, cahaya dari layar maka otomatis akan meredup. 

Smartwatch dari Xiaomi ini disusun dari material keramik yang tahan terhadap goresan dan juga air. Selain itu, jam tangan pintar ini juga dilengkapi dengan sertifikasi IP67. Untuk layarnya sendiri memiliki ukuran 1,34 inci di mana resolusinya 300 x 300 piksel yang dibalut dengan menggunakan bahan silikon.

Penuhi Kebutuhan Smartwatch Anda di Bukalapak

Setelah membaca semua penjelasan di atas mungkin akan membuat Anda semakin tertarik dengan smartwatch terbaru dari Xiaomi ini. Bagi Anda yang memang tertarik untuk membeli, jangan lupa untuk memperhatikan tempat yang akan Anda pilih. Pastikanlah untuk membeli di tempat yang sudah terpercaya dan memang sudah banyak mendapat review baik dari para pembelinya. Hal ini bertujuan supaya Anda tidak tertipu dan menjadi kecewa. Untuk itu, belilah smartwatch milik Xiaomi ini di Bukalapak yang memang terpercaya.

Leave a Reply