15 Ide Warna Cat Rambut Untuk Kulit Sawo Matang

By | December 14, 2021

Berencana mewarnai rambut tapi takut malah terlihat kusam karena warna kulitmu sawo matang, Ada beberapa warna rambut yang pasti kulit sawo matang malah bisa membuatnya tampak lebih cerah. mau tahu, ini dia ide warna rambut kulit sawo matang.

1. Dark brown

Tren warna rambut 2021 untuk kulit sawo matang yang selalu menjadi favorit banyak orang, apalagi kalau bukan dark brown. Warna ini tergolong aman untuk semua warna kulit termasuk kulit sawo matang, agar tampilan warna dark brown rambut kamu tidak monoton kamu bisa mengkombinasikannya dengan hal lain atau balayage hasilnya tampilan kamu menjadi lebih cerah bercahaya.

2 Brunette warna coklat tua

Dengan tim kemasan seperti Brunette juga menjadi pilihan yang tepat buat kamu yang memiliki warna kulit sawo matang, karena warna ini sesuai dengan anderton kulit kamu mengaplikasikan warna Brunette akan membuat Penampilanmu lebih menarik dan anggun, wajah kamu juga akan terlihat lebih cerah seketika setelah memakai warna ini

3. Caramel

Caramel menjadi warna cat rambut untuk kulit sawo matang yang wajib banget kamu coba, warna ini merupakan kombinasi antara warna pirang dan gelap yang dapat menyeimbangkan kulit sawo matang kamu dengan warna karamel yang indah dan berkilau, Rona kulit sawo matang kamu makin terlihat lebih cerah, penampilan kamu juga lebih cerah dan tampak lebih muda.

4. Auburn brown

Pemilik kulit sawo matang sangat cocok jika mengaplikasikan warna auburn brown yaitu kombinasi antara kemerahan dan kecoklatan karena sesuai dengan anderton hangat, warna ini mampu membuat memancarkan kecantikan kulit sawo matang kamu, tambahkan sedikit highlight agar rambut kamu lebih cerah dan berkilau.

5. Ash Brown

Sesuai dengan namanya Ash Brown merupakan perpaduan warna coklat dengan tim keabu-abuan pemilik kulit sawo matang, sangat cocok menggunakan warna Ash Brown karena warna ini bisa membuat rona wajah menjadi lebih cerah

6. Ash Gray

Kalau kamu punya rambut panjang tidak ada salahnya menggunakan warna rambut ash Gray pada bagian bawah dan biarkan bagian atas tetap gelap. Tenang saja warna ini tidak akan membuat wajahmu kusam meski kulitmu sawo matang.

7. Bronze

Pemilik kulit sawo matang bronze merupakan pilihan warna yang tepat yang bisa kamu coba warna ini akan membuat Penampilanmu semakin tangguh dan berani.

8. Smokey Blue

Berwarna bolanya yang bisa kamu coba adalah Smokey blue perpaduan antara biru dan abu-abu membuat tampilan kamu jadi tampak lebih kece, supaya lebih keren kamu bisa menambahkan tekstur  yang natural.

9. Honey Blonde

Warna rambut 2021 untuk kulit sawo matang diantaranya yaitu honey blonde warna ini sudah hits dari tahun-tahun sebelumnya karena ternyata bisa membuat kulit sawo matang kamu terlihat lebih glowing.

10. Golden Black

Buat kamu yang ingin tetap terlihat berbeda kamu bisa mencoba warna golden black yang merupakan perpaduan antara warna coklat dan hitam yang setara, untuk hasil yang lebih maksimal tambahkan gloss pada rambut agar terlihat lebih bersinar.

11. Balayage Green

bayalage lagi berasal dari bahasa Prancis yang artinya warna emas. Teknik baya lagi dilakukan dengan cara memberikan warna keemasan pada helaian rambut menggunakan tangan, sehingga hasilnya tampak alami. Salah satu rekomendasi warna rambut yang cocok untuk kulit sawo matang yaitu balayage hijau dan pirang untuk tampilan yang fresh dan trendy [Musik]

12. Copper

Tak perlu takut bereksplorasi dengan warna-warna cerah meski kamu memiliki kulit sawo matang, misalnya dengan warna cover bernuansa merah kemasan, warna rambut yang bagus untuk kulit sawo matang ini akan membuat wajah kamu lebih cerah bersinar, warna ini akan lebih pas jika diterapkan pada rambut panjang dengan sentuhan layer.

13. Burgundy

Burgundy adalah perpaduan warna coklat dan ungu dengan kesan yang hangat, warna ini akan memberikan kecerahan pada kulit sawo matang kamu, agar tidak terlalu mencolok kamu bisa menerapkan teknik ombre yang akan menampilkan gradasi warna gelap dan terang dengan sempurna.

14. Grey atau silver

Tidak melulu bermain pada variasi Color palette coklat, Anda bisa mengaplikasikan warna cat rambut gerai atau silver juga. Kunci warna yang sangat kontras dibanding warna kulit wajah ini akan membuat wajah anda menjadi lebih glowing dan dimensi yang menawan. Anda juga bisa mencoba teknik ombre atau highlight dengan warna cat rambut ini selain memberikan kesan tekstur yang indah warna ini juga termasuk dalam hotlist yang tidak pernah padam kepopulerannya , bagi Anda yang berkecimpung dalam dunia profesional warna ini tidak akan menjadi masalah, malah ombre Grey atau silver ini akan memberikan kesan modis yang elegan dalam penampilan kantor anda.

15. Mahogany

Rambut warna merah memang sedikit lebih mencolok, namun jika kamu kombinasikan dengan warna merah gelap hal ini tidak akan menjadi masalah buat kamu yang memiliki warna kulit sawo matang. Salah satu warna rambut untuk kulit sawo matang dengan nuansa merah yaitu mahogany, warna ini merupakan perpaduan warna coklat dan merah dengan sentuhan yang lebih lembur dengan warna mahogany kulit kamu akan terlihat lebih cerah tanpa memberikan kesan yang terlalu norak. Warna mahogany juga akan tampak lebih indah di bawah sinar matahari.

Nah itulah rekomendasi warna rambut untuk kulit sawo matang yang bisa mencerahkan wajah kamu mana Nih yang paling kamu suka.

Leave a Reply