Monthly Archives: August 2021

Bagi yang Belum Tahu, Ini Cara Daftar Akun M-banking BRI

Di era modernisasi saat ini, transaksi keuangan tidak hanya dilakukan lewat uang tunai saja, melainkan lewat digital ataupun uang elektronik. Saat ini, hampir semua bank besar di Indonesia telah menyediakan layanan mobile banking dan internet banking, termasuk bank BRI. BRI sebagai salah satu bank besar di Indonesia selalu mengutamakan kenyamanan dan kemudahan dalam melakukan transaksi keuangan. Oleh karena… Read More »

Tips sebelum Anda Membeli Jam Tangan

Ketika kamu ingin membeli jam tangan, mungkin kamu para pria bingung ketika memilihnya karena banyak sekali merk jam tangan dengan berbagai model andalan mereka masing-masing. Mulai dari ukuran, model kasual, sporty, elegan, hingga pilihan warna yang beragam. memilih jam tangan pria mungkin terlihat seperti hal sepele, namun memilih jam tangan yang tepat bagi para pria mampu meningkatkan penampilan, Sebab… Read More »

Tempat Wajib Dikunjungi di Denmark yang Instagramable

Denmark adalah salah satu negara Eropa yang menjadi destinasi utama untuk menghabiskan waktu berlibur. Negara ini mempunyai banyak tempat wisata yang mengagumkan. Mulai dari taman, kastil, museum, hingga hutan-hutannya yang cantik. Denmark merupakan salah satu negara di Eropa yang memiliki banyak tempat wisata menarik yang wajib diabadikan dalam sebuah foto. Di negara ini, Anda bisa mengunjungi kastil klasik,… Read More »

Manfaat Minyak Ikan untuk Kesehatan si Buah Hati

Untuk menunjang tumbuh kembang balita, Para bunda perlu memberikan Si Kecil asupan nutrisi yang penting dan sehat. Salah satunya dengan memberikan minyak ikan bayi. Minyak ikan memiliki kandungan omega-3 yang sangat penting bagi tumbuh kembang si anak, terutama bagi pertumbuhan otak dan kecerdasan dan juga daya tahan tubuhnya. Selain dari makanan, Bunda juga bisa memberikan minyak ikan buat… Read More »

Tips Memilih Tas Yang Sesuai Dengan Kebutuhan Anda

Selain pakaian, tas bisa dibilang merupakan produk fashion yang sangat digemari terutama untuk kaum hawa. Tidak hanya pakaian saja yang memiliki beragam model, di zaman seperti sekarang ini banyak sekali model tas yang unik dan pastinya buat kamu yang suka dengan dunia fashion pasti ingin sekali memiliki itu semua untuk aksesoris penampilanmu sehari-hari, apalagi tas. Hampir semua orang butuh… Read More »

Begini Cara Mengatasi Keterlambatan Perkembangan Pada Anak

Seringkali orang tua tidak menyadari ketika buah hatinya mengalami keterlambatan perkembangan anak. Perkembangan pada setiap anak memiliki keunikan tersendiri dan kecepatan pencapaian perkembangan tiap anak berbeda. Kisaran waktu pencapaian tiap tahap perkembangan umumnya cukup besar, misalnya seorang anak dikatakan normal jika ia dapat berjalan mulai usia 10 hingga 18 bulan, sehingga seringkali terjadi perbedaan perkembangan di antara anak… Read More »