Monthly Archives: May 2021

Selamat dari Kelaparan Berkat Gopay dan BRImo

Cara Top Up Gopay BRI tidak sulit kamu lakukan. kamu tidak perlu kemana-mana bahkan bisa melakukannya dengan makan siomay ataupun mie ayam. Kamu bisa mengisi saldo Gopay sambil selonjoran di rumah saja. Kamu bisa melakukannya hanya dengan sekali ketuk di ponsel yang kamu bawa kemana-mana. Kamu bisa mengisi saldo Gopay untuk kamu gunakan sendiri atau bahkan untuk mengirimnya… Read More »

3 Hal yang Harus Kamu Perhatikan sebelum Pasang AC di Kamar Tidur

Siapa yang seringkali merasa kepanasan saat berada di dalam ruangan, entah itu di rumah, apartemen, atau kantor? Tak bisa dimungkiri, kita memang tinggal di negara yang mempunyai iklim tropis. Saat memasuki musim kemarau, otomatis suhu panas akan terasa lebih menyengat. Nah, beruntungnya, kamu bisa mengatasi hal tersebut dengan menggunakan teknologi yang bernama AC. Saat ini, hampir semua gedung-gedung… Read More »

Spesifikasi Lengkap Motor Honda Beat 2021

Harga motor matik di awal tahun 2021 belum mengalami kenaikan yang signifikan. Motor matik entry level paling murah dibanderol mulai Rp 15 jutaan, sedang paling mahal Rp 23 jutaan. Motor matik menjadi pilihan utama konsumen di Indonesia. Alasannya sederhana, motor matik mudah dioperasikan, memiliki banyak fitur modern, serta paling jago urusan akomodasi lantaran didukung bagasi luas. Di pasaran, motor matik… Read More »

Tips menjaga kesehatan tulang agar tetap kuat

Tulang memiliki peran penting untuk tubuh manusia, seperti untuk membentuk struktur tubuh, melindungi organ, menopang otot, hingga menyimpan kalsium. Kesehatan tulang yang terganggu tentu akan menganggu produktivitas dan kesehatan tubuh secara keseluruhan. Sayangnya, seiring dengan bertambahnya usia manusia sehingga membuat rentan mengalami kehilangan massa tulang pada tubuhnya. Akibatnya, kita rentan mengalami osteoporosis yang membuat tulang menjadi lemah dan… Read More »

Langkah-langkah Pencegahan Osteoporosis

Anda tentu ingin memiliki tulang yang sehat dan kuat, terlebih saat memasuki usia lanjut. Apalagi, semakin bertambah usia, semakin tinggi pula risiko mengalami gangguan muskuloskeletal yang satu ini. Oleh sebab itu, praktikkan beberapa tips yang bisa Anda lakukan sebagai pencegahan terhadap osteoporosis sekaligus menjaga tulang tetap kuat. 1. Rutin berolahraga Pencegahan terhadap osteoporosis bisa dilakukan dengan rutin berolahraga.… Read More »

Tips Memilih Sabun Tubuh dan Wajah Yang Bagus Dan Aman Bagi Kulit

Ketika memilih sabun mandi haruslah sesuai dengan jenis kulit anda seperti Kedas beauty. Hal ini sangat penting dilakukan agar kulit kita tetap terjaga kebersihan serta kesehatannya. Tidak cuma itu, pemilihan sabun mandi yang tepat juga dapat mencegah munculnya masalah kulit, seperti kulit kering dan iritasi. Sabun mandi merupakan produk salah satu perawatan kulit yang paling umum digunakan untuk… Read More »