Sudah Amankah, Sabun yang Digunakan untuk Buah Hati Anda?

By | December 16, 2020

Begitu banyak perlengkapan yang dibutuhkan oleh si buah hati baik dari perlengkapan alat makannya hingga mainan yang selalu digunakan. Perlengkapan yang selalu digunakan oleh si buah hati harus dipastikan sudah dalam keadaan bersih dan steril dari segala bakteri ataupun virus. Proses pensterilan perlengkapan-perlengkapan tersebut tentunya membutuhkan bantuan dari sabun pembersih. Lalu apakah sabun pembersih yang saat ini anda gunakan sudah aman untuk perlengkapan buah hati anda ?

Kandungan sabun pembersih yang biasanya digunakan mengandung banyak bahan – bahan kimia yang berbahaya jika hingga masuk kedalam tubuh manusia. Pada saat proses pembersihan harus dipastikan untuk sisa-sisa dari sabun pembersih sudah benar – benar hilang sehingga tidak akan ada residu pada peralatan yang dibersihkan. Selain lebih teliti lagi pada saat proses pembersihan, anda juga harus memilih produk sabun pembersih yang aman untuk digunakan pada peralatan bayi anda. Produk tersebut tentunya merupakan sabun pencuci khusus yang diformulasikan untuk bayi untuk mengurangi resiko yang dapat membahayakan kesehatan si buah hati.

Salah satu produk sabun pencuci khusus yang bisa menjadi pilihan anda untuk digunakan yaitu Sleek baby pembersih botol.Sleek adalah salah satu karya dalam negeri yang juga memproduksi produk yang memang dikhususkan untuk digunakan oleh bayi. Jadi sudah bisa dipastikan aman jika digunakan untuk membersihkan dan mensterilkan peralatan bayi seperti tempat makan, tempat minum, dan dot bayi. Selain untuk mensterilkan peralatan – peralatan bayi, Sleek Baby pembersih botol juga dapat digunakan mensterilkan perlengkapan bayi yang sering di gunakan sebagai mainan seperti minyak telon bayi, baby oil, dan yang lainnya.

Sleek baby pembersih botolmerupakan produk yang terbukti 100% food grade sehingga aman juga digunakan untuk mencuci buah dan sayuran.  Hal tersbut dikarenakan kandungan pada produk tersebut yang aman tidak seperti sabun pencuci biasanya yang memiliki kandungan Surfaktan lebih tinggi. Kandungan Surfaktan yang tinggi mampu mengganggu kesehatan pada buah hati anda jika digunakan dalam jangka waktu lama. Oleh karena itu, penting sekali untuk memilih produk yang aman bagi si buah hati ya bunda agar selalu sehat dan terlindung dari segala penyakit.

Leave a Reply