Smartfren Luncurkan Home Router untuk Kebutuhan Koneksi Internet Bersama

By | March 24, 2020

Home router Smartfren, Seperti yang kita ketahui saat ini masih banyak wilayah yang belum terjangkau oleh fiber optic sehingga tidak mendapatkan jaringan internet yang cukup baik. Smartfren tidak hanya hadir untuk memberikan solusi bagi koneksi Internet smartphone saja. Kini smartfren juga hadir untuk memberikan solusi anda yang bertempat tinggal di daerah yang memiliki kesulitan jaringan Internet. Solusi tersebut diberikan berupa peluncuran adanya Home Router Smartfren. Home router yang baru diluncurkan yaitu Wi-Box 4G.

Home router Smartfren, Smartfren menghadirkan home router ini untuk para pelanggan yang berada di rumah, kantor , café maupun restaurant dan tempat yang tidak terbatas hanya dengan kebutuhan internet untuk smartphone saja. Wi-Box yang merupakan home router dari smartfren ini memiliki hampir mirip dengan Modem Wifi namun perbedaannya yaitu terdapat dua buah antena dengan fungsi untuk memperkuat penerimaan sinyal. Wi-Box ini dapat digunakan untuk berbagai perangkat seperti laptop, komputer, tablet dan tentunya Smartphone.

Keuntungan menggunakan Router Home Wi-Box 4G Smartfren

Bagi anda yang memiliki banyak anggota keluarga dirumah dan seluruhnya memiliki aktivitas digital yang cukup aktif, anda sangat disarankan untuk membeli Wi-Box 4G Smartfren atau Router Home dari Smartfren karena dengan menggunakan perangkat ini anda dapat menghemat paket data untuk seluruh anggota keluarga anda yang menggunakan jaringan Internet. Selain itu, koneksi internet dari Wi-Box 4G juga akan lebih stabil dan memiliki jangkauan yang luas.

Diklaim jika Wi-Box 4G ini memiliki jangkauan hingga 50 meter di dalam ruangan dan 80 meter diluar ruangan. Tidak hanya itu, Wi-Box 4G juga memiliki kapasitas pengguna hingga 32 perangkat, tentu sangat cocok jika digunakan bersama-sama dikantor atau dirumah. Wi-Box 4G ini menggunakan colokan listrik, dengan ketahanan hingga 24 jam untuk memenuhi kebutuhan aktifitas internet anda.

Home router Smartfren, Smartfren selalu hadirkan banyak pilihan layanan bagi pelanggan setianya. Smartfren juga selalu meluncurkan banyak terobosan berupa perangkat baru untuk penyedia koneksi Internet terbaik di Indonesia. Bagi anda yang ingin mengetahui lebih banyak tentang promo, peluncuran produk baru, poin smartfren dan banyak layanan lainnya langsung saja kunjungi www.smartfren.com untuk dapatkan banyak informasi lainnya.

Leave a Reply