Pengalaman Gaming Jadi Makin Seru dengan Bonus Kuota AXIS 1GB

By | March 20, 2020

Saat ini, E-Sport menjadi topik yang hangat diperbincangkan terutama di kalangan komunitas gamers. Aktivitas gaming saat ini sudah bukan lagi menjadi kegiatan ecek-ecek dan diremehkan. Buktinya sudah cukup banyak atlet E-Sports yang menjadikan kegiatan bermain game sebagai mata pencaharian dengan penghasilan berpuluh-puluh juta. Meningkatnya tren E-Sport tak ayal membuat industri gaming, terutama mobile gaming, menjadi semakin marak. Bahkan tak jarang event gaming ini disponsori oleh provider seluler ternama. XL Axiata merupakan salah satu service provider yang getol mensponsori event gaming. Bahkan tak jarang, layanan seluler AXIS menghadiahkan bonus kuota 1GB untuk para gamers yang beruntung. Seperti apa keseruannya?

Apa Saja Keistimewaan dari Program Unlimited Gaming dari AXIS?

Sebenarnya, apa sih yang spesial dari program bonus kuota AXIS ini. Well, jawabannya adalah karena kamu akan memperoleh bonus kuota tersebut setiap hari. Dengan begitu, aktivitas gaming yang kamu lakukan pun akan terasa semakin seru dan lancar. Program yang diluncurkan oleh AXIS ini bertajuk AXIS Forever Play, yaitu suatu program yang paling ditunggu-tunggu oleh semua gamer nasional. Program ini diluncurkan bersamaan dengan peluncuran 2 program AXIS lainnya, yaitu AXIS Forever Play dan AXIS Unlimited Gaming.

Program pemberian bonus 1GB gaming kuota ini diluncurkan sebagai respons dari antusiasme masyarakat terhadap dunia gaming. Bayangkan saja, setiap tahunnya pelanggan fitur layanan digital mobile gaming dari AXIS ini semakin bertambah. Hal tersebut didukung dengan tingginya traffic penggunaan layanan mobile gaming yang disediakan oleh AXIS. Jadi nggak heran jika AXIS pun ingin mengembalikan animo kalangan gamers yang sedemikian besar itu untuk memanjakan mereka. Tentunya dengan adanya program ini diharapkan mampu mengakomodasi kebutuhan dan kenyamanan para gamer dalam menjalankan hobi mereka.

Bila kamu melakukan flashback, kamu tentulah mengingat kalau AXIS ternyata sudah beberapa kali menjadi sponsor dalam ajang turnamen E-Sport di Indonesia. Salah satunya adalah KASKUS Battleground yang merupakan ajang E-Sport paling bergengsi di Indonesia. Bahkan kabarnya, AXIS juga akan turut mensponsori olimpiade gaming E-Sport yang akan dicanangkan oleh presiden di tahun 2019 kemarin.

Inilah yang Harus Kamu Lakukan ‘tuk Dapatkan Bonus Kuota 1GB dari AXIS

Lalu, bagaimana cara untuk mengaktifkan fitur gaming dari AXIS ini? Ternyata caranya sangatlah mudah. Kamu bisa mengaktifkannya melalui aplikasi smartphone yaitu AXISnet. Aplikasi yang dikembangkan oleh AXIS ini bisa kamu unduh secara gratis lewat Play Store untuk Android dan Apple Store untuk iOS. Sedangkan untuk mengakses berbagai macam fitur yang terdapat di dalam AXISnet ini, kamu hanya perlu meregistrasikan nomor smartphone AXIS-mu dan alamat email yang aktif. Nantinya, email atau SMS verifikasi akan dikirimkan secara otomatis ke nomormu atau ke inbox email. Barulah setelah kamu melakukan registrasi bisa menikmati berbagai macam layanan yang ada di dalam aplikasi itu.

Salah satu fitur terbaru yang diimplementasikan di dalam aplikasi AXISnet adalah Unlimited Gaming button. Dengan menggeser slider itu, kamu bisa langsung mengaktifkan layanan bonus kuota 1GB setiap harinya. Kamu jadi bisa menikmati unlimited gaming dengan memainkan berbagai macam mobile games online seperti AOV, FreeFire, dan lain sebagainya.

Yuk, aktifkan fitur Unlimited Gaming dari AXIS sekarang juga. Jangan lewatkan kesempatan untuk bermain berbagai macam mobile games seru. Jangan lupa untuk mencoba berbagai macam fitur menarik lainnya yang terdapat di dalam aplikasi AXISnet, ya? Happy gaming!

Leave a Reply