Rekomendasi Merk Coklat Batangan yang Enak untuk Hadiah Valentine

By | February 12, 2020

Sebentar lagi sudah masuk 14 Februari yang mana juga dikenal sebagai Hari Valentine atau kasih sayang, di Indonesia sendiri ada tradisi bagi pasangan kekasih maupun suami istri pada hari kasih sayang ini, salah satu diantaranya adalah dengan memberikan hadiah yang romantis, baik itu bunga ataupun juga coklat. Coklat ini memang sering kali dijadikan sebagai ungkapan kasih sayang. Tanpa harus membuat, sebenarnya ada banyak sekali coklat batangan yang enak dan bisa Anda beli di pasaran.

 Berikut ini diantaranya rekomendasi coklat batangan yang enak untuk diberikan pada saat valentine, yaitu: 

  1. Silver Queen, tentunya banyak diantara Anda yang sudah tidak asing dengan merk coklat lokal yang satu ini bukan, Silver Queen sudah dikenal sejak dulu mengeluarkan beragam jenis coklat dengan berbagai macam varian, mulai dari cashew milk chocolate, kemudian juga ada yang chunky bar dan sebagainya. Anda bisa membeli berbagai macam varian sesuai dengan selera, begitu juga untuk ukurannya.
  2. Cadbury Dairy Milk, ini adalah salah satu rekomendasi coklat nikmat yang bisa diberikan kepada kekasih saat valentine tiba. Apalagi dengan teksturnya yang benar-benar lembut, selain itu juga banyak sekali diantara varian-varian isiannya yang nikmat, mulai dari kacang, kemudian juga ada kismis, biskuit dan sebagainya.
  3. Delfi Dairy Milk, brand coklat dari luar negeri ini juga termasuk favorit masyarakat, karena rasanya yang benar-benar nikmat dan juga teksturnya super lembut. Tersedia berbagai macam varian rasa dan juga ukuran yang dijual di pasaran, cocok bagi penggemar coklat.
  4. Cavalier, mungkin banyak yang masih asing dengan merk yang satu ini, ini adalah salah satu brand coklat dari luar negeri yang dari segi rasanya tidak perlu diragukan lagi, apalagi terbuat dari coklat premium, sehingga harganya juga terbilang agak mahal, selain dark chocolate juga terdapat varian layaknya white chocolate.

 

Jadi tidak perlu bingung lagi untuk memberikan hadiah coklat kepada orang terkasih saat Valentine nanti. Coklat batangan yang enak tersebut nyatanya juga bisa Anda beli mudah di Tokowahab.com.

Leave a Reply