Mendukung Anak Agar Tumbuh Kembang Secara Normal dengan ASI yang Berkualitas

By | November 10, 2019

Anak sebagai prioritas utama merupakan suatu keharusan. Termasuk dalam hal nutrisi dimana sangat penting bagi proses tumbuh kembangnya. Pada bayi misalnya, nutrisi ASI yang didapat sangat perlu diperhatikan agar bisa diserap secara optimal oleh sang bayi. Tak jarang pula ibu yang beli obat folamil gold kapsul di Goapotik demi mendapatkan kualitas ASI yang lebih baik. Tapi, disamping cara tersebut, ada pula beberapa nutrisi yang perlu dikonsumsi agar Anda bisa memiliki ASI yang lebih baik. Sebelum mengetahui nutrisi yang perlu dikonsumsi, cek juga link berikut ini ya www.guesehat.com/persiapan-kehamilan-agar-janin-sehat
Salmon
Ikan laut merupakan makanan yang kaya akan gizi dan dikenal bisa membantu mencerdaskan otak anak. Tak terkecuali ikan salmon, salah satu ikan laut yang sangat disukai banyak orang serta menjadi salah satu ikan dengan kandungan gizi yang luar biasa. Karena kandungan gizi yang begitu kaya, wajar jika ikan Salmon masuk ke dalam salah satu daftar makanan yang wajib dikonsumsi oleh para ibu menyusui.
Didalam ikan salmon terdapat kandungan protein baik yang dibutuhkan anak Anda. Selain itu, ikan salmon juga kaya akan vitamin B12 dan asam lemak omega 3 yang dipercaya bisa mencegah depresi seorang ibu setelah melalui proses persalinan. Kandungan omega-3 yang dimiliki juga mampu mencerdaskan otak sang anak sehingga bisa meningkatkan kualitas ASI yang Anda berikan.
Sayuran Hijau
Jika Anda ingin hidup sehat, maka jagalah selalu asupan nutrisi sehari-hari. Selain mengonsumsi makanan hewani, lengkapi juga asupan nutrisi dengan mengonsumsi sayuran hijau. Karena, sayuran hijau memiliki nutrisi yang baik bagi tubuh terutama bagi ibu yang tengah menyusui.

Sayuran hijau mengandung nutrisi penting bagi bayi namun juga rendah kalori hingga tidak membuat berat badan sang ibu meningkat dengan cepat. Didalam sayuran hijau terkandung vitamin C, A, E, K dan mineral yang sangat dibutuhkan oleh sang bayi. Tak hanya itu, sayuran juga mengandung antioksidan yang baik untuk sang ibu. Usahakan untuk rutin mengonsumsi sayuran hijau setiap harinya agar nutrisi baik yang terkandung didalamnya bisa didapat tubuh.

Selain mengonsumsi dua makanan diatas, Anda juga bisa mengonsumsi suplemen tambahan inbumin kandungan di Goapotik untuk menjaga kualitas ASI. Sebab, Goapotik menyediakan beragam obat yang Anda butuhkan. Tak hanya itu, Goapotik juga menawarkan promo obat luka bakar di goapotik dengan harga yang sangat menggoda.

Leave a Reply