Sudah Tahukah Kalian Harga Tas Sekolah Anak Perempuan?

By | Nov 8, 2018

Apabila berbagai benda bisa berbicara, mungkin tas sekolah serta botol minum yang paling banyak memiliki cerita. Semenjak kelas 3 SD, adik saya belum berganti tas sekolah. Dan botol minum lebih lama lagi pemakainnya. Andaikan ganti tas bukan disebabkan rusak namun karena bosan. Tas sekolah masih bagus, malah tidak hanya dibawa ke sekolah saja. Kalau adik saya lagi jalan-jalan ke luar kota, juga naik gunung, tasnya itu sering dipakai.

Ketika mencari info harga tas sekolah anak perempuan terkadang menjadikan bingung untuk memilihnya. Pilihannya banyak sekali tapi  harga tas perempuan bermerk ini juga yang awet. Makanya harus mempertimbangkan buged dan kebutuhannya. Apalagi anak-anak masih dalam kategori masa pertumbuhan. Penting banget menentukan tas dengan kualitas baik  agar tidak berimbas pada kesehatannya. Saya ada tips memilih tas anak perempuan:

  1. Tas polos atau karakter

Kalau saya lebih suka tas yang polos saja supaya awet. Tapi anak-anak itu biasanya senang yang berkarakter. Biasanya dipilih sesuai karakter idolanya. Kalau anaknya dapat dibujuk untuk memilih yang polos tidak apa-apa. Namun kalau anaknya bersikeras ingin memiliki yang karakter, harus dipertimbangkan juga factor pemakaiannya juga. Mempunyai tas sekolah sesuai dengan yang diharapkan bisa membuat anak menjadi semakin semangat ke sekolah.

  1. Tas Trolley atau Ransel

Sudah bukan rahasia lagi kalau pelajaran anak-anak jaman sekarang banyak sekali. Bikin tasnya jadi terasa berat. Dahulu, tas trolley mungkin cuma dipakai untuk traveling. Namun sekarang, tas trolley juga sudah banyak dipakai anak sekolah supaya mereka tidak keberatan membawa tas.\

  1. Bahan Tas

Ketika baru memulai masuk TK, adik saya pernah dikasih tas dari sekolahnya. Dia sangat senang sekali. Inginnya pakai tas yang dikasih padahal saya sudah bilang bahwa kualitasnya dari tas itu kurang bagus. Tapi karena sadik saya ngotot ingin memakainya, saya turutin deh. Dan faktanya benar cuma sekitar 2 kali pakai sudah rusak.

  1. Ukuran Tas

Ada banyak macam ukuran tas. Kalau membeli tas anak perempun secara online, lebih bagus yang spesifikasinya detailnya termasuk dalam hal ukuran. Sebaiknya jangan membeli tas yang kekecilan dan juga kebesaran. Tidak cuma ukuran tas saja, namun lebar selempang tas juga harus diperhatikan. Sebaiknya mencari selempang tas yang berukuran lebar. Semakin kecil ukuran selempang bisa bikin pundak menjadi sakit. Apalagi jika tasnya semakin berat.

  1. Spesifikasi Lainnya

Biasanya saya lihat bagian dalamnya. Minimal terdapat 2 bagian supaya rapi isi tasnya. Lebih suka yang  terdapat bagian belakangnya ada busa tipis. Jadi saat tas bersentuhan dengan punggung akan tetap berasa empuk. Selempang tas sebaiknya tidak cuma lebar namun juga ada busa empuk agar bahu semakin nyaman. Lebih bagus lagi jika ada tali pada bagian pinggang, sehingga berat semakin terbagi.

  1. Harga

Ada sedikit saran dari saya perihal harga tas sekolah anak perempuan yang saya kasihkan informasi produk dan harganya: Tas Troli Anak Sekolah TK TSUM 7 Dimensi 2 Kantong Hologram Pink Lampu Music Trolley ini harganya 132 ribu, tas ransel troli roda anak sekolah sd karakter tayo 3 kantong ini harganya 119 ribu dan yang ketiga tas troli roda karakter little pony tiga kantong anak sekolah SD dengan harga 175 ribu

Dan untuk spesifikasi lebih detailnya dari harga dan nama produk tas yang sudah saya sebutkan di point 6 tersebut bisa kita liat di https://review.bukalapak.com/mom/5-tips-memilih-tas-sekolah-untuk-balita-yang-mulai-masuk-playgroup-35992.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.