Perbandingan Harga TV Terbaru yang Harus Kamu Ketahui

By | Nov 1, 2018

Kebutuhan akan perabotan rumah tangga tentu menjadi salah satu yang harus dipenuhi demi menjaga kenyaman dan ketentraman rumah. Perabotan itu pun bisa berupa hiasan ataupun barang elektronik seperti TV. TV menjadi salah satu perabotan rumah tangga yang harus dimiliki di rumah. Biasanya para keluarga akan menaruh TV di ruang tengah dan di beberapa kamar untuk menjadi bahan hiburan bersama. Sehingga dengan adanya TV maka dapat tercipta suasana yang harmonis di antara sesama.

Namun, terkadang kamu sering merasa bingung apabila hendak membeli TV. Karena pada saat ini TV memiliki berbagai jenis, berbeda dengan zaman dahulu yang hanya berupa tabung dan terkadang ada yang hitam putih. Zaman sekarang TV ada yang dilengkapi oleh layar LED dan LCD, keduanya saat ini memiliki daya tarik tersendiri bagi para konsumen. Nah, kamu pasti akan dihadapkan dengan kedua pilihan tersebut, antara TV LED atau LCD.

TV LED Panasonic mungkin bisa jadi pilihan kamu untuk menemani keseharian kamu di rumah. Harga TV LED Panasonic juga sangat terjangkau. Dengan hanya mengeluarkan uang sebesar Rp. 2.029.000 kamu sudah mendapatkan TV Panasonic VIERA 32 in TH-32D320G dengan layar LED dan resolusi sebesar 1366×768 dan layar sebesar 32 inch. Tentu harga tersebut termasuk harga yang cukup murah.

Saat kamu hendak membeli TV, kamu harus mengetahui terlebih dahulu apa perbedaan LED dengan LCD. Karena dengan mengetahui hal tersebut, kamu dapat menentukan pilihanmu. Untuk perbedaannya, sebenarnya hanya terletak pada backlightingnya saja. Jika LCD memakai backlighting, namun jika LED hanya menerangi layar saja. Sehingga keduanya tentu memiliki kapasitas yang sangat bagus bagi mata kamu saat menonton layar TV.

Selain TV LED, Panasonic juga menyediakan TV LCD bagi para konsumennya dengan harga TV LCD yang terjangkau juga. Kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 1.535.000 saja sudah mendapatkan TV Panasonic VIERA 24 in TH-24E303 dengan layar LCD dan  resolusi sebesar 1366×768.

Bagaimana? Cukup murah bukan? Nah sekarang kamu tinggal tentukan mau memilih TV yang mana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.