Monthly Archives: November 2018

Berita Dunia Hari Ini Tuduh Rusia Melanggar Perjanjian

Berita dunia hari ini dari matamatapolitik.com. Presiden AS Donald Trump mengatakan bahwa dia akan menarik Amerika Serikat dari Traktat Pasukan Nuklir Tingkat Menengah karena Rusia telah melanggar perjanjian itu, tetapi dia tidak memberikan rincian tentang pelanggaran tersebut. Pernyataan tersebut dikeluarkannya tanggal 20 Oktober lalu di Nevada, seperti yang dikutip dari Daily News. Pakta 1987, yang membantu melindungi keamanan… Read More »

Tips Ampuh Membeli Rumah untuk Pengantin Baru

Jangan pernah terpikirkan untuk menunda membeli rumah, karena semakin Anda menunda, harga rumah akan terus terkerek naik. Ya kenaikan harga rumah memang selalu terjadi setiap tahunnya berkisar antara 10 hingga 20 persen.      Termasuk bagi mereka anak muda yang baru menikah, memiliki sebuah rumah tentu sudah menjadi prioritas yang harus didahulukan. Keberadaan rumah, selain dapat melindungi penghuninya dari… Read More »

Kelebihan dan kekurangan Oppo F7 yang Wajib Kamu Tahu

F7 merupakan salah satu flagship yang hadir untuk menemani kebutuhan para pengguna gadget. Tak mau kalah dengan xiaomi yang mengeluarkan berbagai macam flagshipnya, Oppo F7 yang merupakan flagship Oppo ini hadir dengan beragam fitur mumpuni namun tidak menguras kantong. Salah satu fitur yang Anda dapatkan dari penggunaan Smartphone ini adalah kamera ganda. Seperti halnya smartphone kekinian lainnya, Smartphone… Read More »