Simak 3 Tips Memakai Koyo Hangat Ini Agar Efektif

By | Sep 17, 2018

Bagi Anda yang mengalami keseleo di bagian tubuh manapun jangan lupa memakai koyo hangat merek Hansaplast yang hangatnya pas dan aromanya pun melegakan pernafasan. Produk satu ini memang awalnya dikenal sebagai produsen plester luka dan setelah sukses dengan produk ini kemudian menghadirkan koyo hangat. Masyarakat Indonesia dan di seluruh kawasan Asia dijamin kenal betul dengan yang namanya koyo hangat sebab menjadi senjata ampuh untuk meredakan rasa nyeri karena gangguan kesehatan ringan.

Tips Memakai Koyo Hangat

Koyo hangat bisa digunakan untuk meredakan segala macam nyeri, mulai dari koyo untuk nyeri otot bahu sampai membantu melegakan hidung yang tersumbat. Supaya efektif dan bebas keluhan efek samping Anda perlu memakai produk koyo ini dengan benar. Berikut tipsnya:

  1. Pastikan dulu kulit bersih dan kering,
    Sebelum menempelkan koyo hangat dari brand terkemuka ini pastikan dulu kulit yang hendak ditempel dalam kondisi bersih dan kering. Jangan sampai selepas mandi langsung menempelkan koyo karena bisa jadi menghilangkan kualitas perekatnya. Jika koyo tidak menempel sempurna maka sensasi hangatnya tidak akan maksimal.
  2. Pastikan koyo hanya dipakai sekali saja,
    Salah satu kebiasaan salah kaprah dari pengguna setia koyo hangat dari pabrikan terkemuka ini adalah memakainya lebih dari sekali. Meskipun perekatnya masih berfungsi namun jika dipakai lebih dari dua kali nantinya akan hilang sensasi hangatnya. Efeknya pun akan hilang sehingga rasa nyeri masih dirasakan, oleh sebab itu pastikan memakainya hanya sekali. Apalagi produk koyo memang adalah produk sekali pakai.
  3. Tempelkan koyo dengan benar,
    Untuk hasil maksimal dan rasa nyeri di bahu, gigi, dan sebagainya hilang pastikan menempelkan koyo hangat ini dengan benar. Yakni dipastikan perekatnya menempel di seluruh permukaan kulit yang terasa nyeri tadi. Saat direkatkan pertama kali mungkin masih bisa lepas namun selang 20-30 detik berikutnya perekat akan menempel sempurna. Jadi diam dulu jangan banyak bergerak usai koyo ini ditempelkan agar tidak mudah lepas ataupun bergeser, sehingga meredakan nyeri dengan segera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.