Benarkah Susu Appeton Weight Gain bisa Meningkatkan Berat Badan dalam Waktu Cepat?

By | September 10, 2018

Memiliki tubuh ramping dan kurus banyak diidam-idamkan oleh wanita dan bahkan juga pria. Tapi sayang, tidak banyak yang menyadari bahwa kekurangan berat badan juga sama berbahayanya dengan kelebihan berat badan (overweight) atau yang biasa kita sebut dengan obesitas/kegemukan. 

Tapi bagi sebagian orang, menaikkan berat badan bukanlah perkara mudah. Ada orang yang mencoba menaikkan berat badan hanya dengan mengandalkan susu Appeton Weight Gain, atau cara yang lainnya.

Tapi sebelum kita membahas lebih jauh mengenai cara cara yang efektif untuk menaikkan berat badan dalam waktu cepat, terlebih dahulu saya ingin membahas beberapa kerugian apabila berat tubuh kita berada di bawah rata-rata indeks BMI.

Berbagai resiko kesehatan yang bisa saja dialami oleh mereka yang memiliki badan terlalu kurus atau kekurangan berat badan di antaranya adalah:

  1. Malnutrisi
  2. Defisiensi vitamin
  3. Anemia
  4. Osteoporosis
  5. Penurunan fungsi kekebalan tubuh
  6. Peningkatan risiko komplikasi setelah menjalani operasi atau ketika menjalani operasi
  7. Mengurangi kesuburan
  8. Menyebabkan siklus menstruasi jadi tidak teratur
  9. Masalah pertumbuhan dan perkembangan terutama pada anak-anak dan remaja

Melihat berbagai dampak negatif apabila kita mengalami kekurangan berat badan di atas, wajar apabila kemudian kita ingin tahu bagaimana cara meningkatkan berat badan?

Untuk meningkatkan berat badan tentu saja harus diambil jalan-jalan yang baik dan tidak merugikan kesehatan. Pasalnya, tentu ada banyak cara untuk meningkatkan dan menaikkan berat badan yang efektif namun tidak sehat bukan? Seperti dengan rajin makan makanan yang manis, suka mengkonsumsi makanan yang minum serat, hingga junk food.

Namun berbagai pilihan makanan tersebut, alih-alih membuat tubuh kita jadi sehat justru sebaliknya akan membuat kita lebih mudah sakit dan Mengalami berbagai masalah kesehatan. Oleh sebab itu, saya ingin berbagi beberapa tips untuk meningkatkan berat badan dalam waktu cepat berikut ini.

Minum susu Weight Gain

Salah satu susu recommended untuk menaikkan berat badan adalah susu Appeton Weight Gain yang bisa kamu beli langsung di minimarket terdekat atau jika ingin lebih murah dan tidak merepotkan, pesan saja secara online. Salah satu toko online recommended tempat membeli susu Weight Gain yang murah dan sering menawarkan ongkos kirim gratis adalah Bukalapak.

Susu Weight Gain jadi pilihan utama karena tingkat kepraktisannya dan keampuhannya dalam menaikkan berat badan dalam waktu yang sangat singkat. Manfaatnya memang bukan isapan jempol belaka. Karena sudah banyak orang yang membuktikan bahwa susu ini memang yang terbaik dan paling efektif untuk menaikkan berat badan dengan cara yang sehat.

Selain rasanya yang enak dan mudah dibuat, apa saja sih kelebihan susu ini?

  • Banyak mengandung vitamin dan mineral. Apa yang kita butuhkan dari sebuah makanan atau minuman? Tentu saja yang pertama adalah nutrisi yang terkandung di dalamnya. Karena nutrisi yang lengkap, tentu saja akan membuat tubuh kita lebih sehat bukan?
  • Aman dikonsumsi oleh anak-anak hingga orang dewasa. Ya, susu Appeton Weight Gain merupakan pilihan yang aman untuk dikonsumsi oleh wanita, pria dewasa serta anak-anak.
  • Memiliki kandungan L-lysine. Yaitu sebuah kandungan yang secara efektif membantu tubuh menyerap lebih banyak kalsium dan kemudian memanfaatkannya secara efektif untuk memproduksi enzim, hormon, serta meningkatkan antibodi.
  • Membantu meningkatkan pembentukan protein otot. Salah satu alasan kenapa kita sulit mengalami kenaikan berat badan adalah karena otot yang tidak juga terbentuk setelah berolahraga atau setelah mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung protein. Dengan bantuan susu Appeton Weight Gain, hal tersebut bisa kita dapatkan.
  • Susu Weight Gain bisa membantu sintesis kolagen yang secara efektif meningkatkan pertumbuhan jaringan ikat pada otot dan tulang. Itulah sebabnya Mengapa susu ini dianggap juga sangat baik bagi pertumbuhan anak.

Agar bisa mendapatkan hasil yang efektif, Ikutilah aturan minum susu Weight Gain yang benar. Misalnya dengan minum tiga kali sehari 1 jam setelah makan. Dan jangan lupa, konsumsi juga cemilan sehat di waktu waktu luang serta imbangi juga dengan fitnes atau olahraga.

Harga susu Weight Gain yang lebih mahal jika dibandingkan dengan susu biasa tentu saja sering menjadi concern dan alasan mengapa banyak di antara kita yang kemudian menepikannya walaupun terbukti efektif untuk menaikkan berat badan.

Jika ingin dapat harga murah dan diskon, saya anjurkan kamu membeli susu Appeton Weight Gain di Bukalapak karena toko online yang satu ini rutin memberikan diskon atau potongan harga untuk berbagai produk yang mereka jual.

Leave a Reply