Sociomile, Platform Helpdesk Dengan Sistem Ticketing Terbaik

By | Feb 20, 2018

Helpdesk adalah salah satu bagian dari pelayanan customer service care yang biasanya berfungsi untuk mengatasi berbagai macam permasalahan seperti pertanyaan atau komplain yang datang dari para pelanggan. Untuk memudahkan dalam mengatur setiap masukan ini maka diperlukan sistem tiket. Di indonesia sendiri ada salah satu paltform customer care yang menggunakan sistem tiketing indonesia yang akan membuat semua masukan dari pelanggan lebih tertata dengan rapi.

Sistem tiker sendiri merupakan perangkat lunak atau software yang dapat mengakumulasi seluruh pertanyaan atau masukan dari pelanggan di berbagai macam saluran atau channel hanya dalam satu lokasi. Dengan adanya sistem tiketing indonesia ini, kita tidak perlu khawatir lagi apakah masukan dari pelanggan tersebut datang dari media sosial ini atau itu, saluran ini atau itu karena setiap masukan dari pelanggan akan selalu diberikan nomor tiket sehingga akan lebih mudah bagi agent customer service untuk mengelola setiap pertanyaan dari pelanggan dan tahu mana yang harus diselesaikan terlebih dahulu dan mana yang setelahnya.

Seiring dengan berkembangnya dunia digital seperti sosial media yang banyak jenisnya, maka kenyamanan pelanggan untuk mengajukan pertanyaan atau komplain terasa lebih mudah. Sebaliknya, ini bisa membuat pekerjaan agent customer service menjadi lebih sulit dan kewalahan dalam mengatasi banyaknya masukan yang datang dari pelanggan. Kemudian. Pada waktu terdahulu, setiap kali pelanggan ingin mengajukan pertanyaan atau komplain, biasanya mereka harus mengisis formulir di web resmi dengan ketentuan ini dan itu. Atau paling cepat dengan melakukan telepon ke bagian pengaduan. Namun, hal ini justru terlihat kurang praktis di zaman ini.

Akan tetapi dengan adanya sistem tiketing indonesia melalui platform Sociomile.com, setiap masukan dari pelanggan yang banyak dari berbagai saluran tersebut dapat dikelola hanya dalam satu platform saja. Dengan sisrem tiket, setiap pelanggan memiliki nomor tiket aduannya tersendiri dan setiap agent tentu tidak akan menangani masukan atau pertanyaan dari pelanggan yang sama. Dengan demikian, setiap masukan dari pelanggan akan lebih terotganisir dengan baik sehingga respon atau reaksi pun bisa di lakukan dengan lebih cepat menggunakakan sociomile.com yang juga mendukung sistem tiketing Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.