8 Drone Terbaik yang Banyak Diminati

By | Feb 13, 2018

            Drone menjadi salah satu teknologi yang kini sedang banyak digandrungi oleh sebagian besar orang untuk mengambil gambar dengan menggunakan cara yang berbeda. Drone dioperasikan dengan cara diterbangkan dan dikendalikan dengan menggunakan remote control.

            Tentunya dengan cara pengendalian yang satu ini membuat drone dapat mengambil gambar dari berbagai macam sudut terutama dari bagian atas. Dengan berbagai macam kelebihan yang dimilikinya tentunya membuat drone yang satu ini selalu laris di pasaran. Ada banyak jenis drone yang dijual yang tentunya dengan spesifikasi yang berbeda dan dengan harga yang berbeda pula.

            Banyaknya drone yang dijual di pasaran ternyata membuat banyak orang bingung harus membeli drone terbaik beberapa produk yang ditawarkan di pasaran.

Nah, untuk membantu Anda dalam mencari drone terbaik yang Anda cari, berikut ini akan diberikan 8 daftar drone terbaik yang ada di pasaran dan mungkin salah satunya dapat dijadikan sebagai koleksi.

  1. DJI Phantom 3 Professional

    DJI Phantom 3 Professional

    DJI Phantom 3 Professional

    Pada urutan pertama, ada drone yang berasal dari DJI. Drone yang satu ini diberi nama DJI Phantom 3 Profesional. Dengan mengusung nama professional, tentunya dronbe yang satu ini dikhususkan bagi para kaum professional di bidangnya.
    Tak hanya itu, ketika Anda memutuskan untuk membeli drone yang satu ini, maka Anda akan mendapatkan banyak bonus di dalamnya seperti baterai dan propeller. Dengan berbagai macam tambahan dari salah satu seri drone DJI ini tidak akan membuat Anda harus mencari penggantinya apabila dibutuhkan.
    Sekedar memberikan bonus ternyata tidak hanya mampu menarik para pengguna drone untuk membelinya. Ada kelebihan lainnya yang wajib Anda ketahui dari drone DJI yang satu ini yaitu ternyata Phantom 3 Profesional telah dilengkapi dengan menggunakan fitur follow me yang mana dapat bekerja dengan baik hingga 5 KM. sebuah jarak tempuh yang cukup jauh bukan? Untuk waktu terbangnya sendiri drone ini memiliki waktu terbang hingga 23 menit dengan waktu charge 1 sampai 2 jam.

  1. DJI Spreading Wings S900

    DJI Spreading Wings S900

    DJI Spreading Wings S900

    Drone terbaik kedua yang wajib Anda miliki adalah DJI Spreading Wings S900. Drone yang satu ini memiliki body yang ringan dan juga kuat. Hal tersebutlah yang membuat drone dari DJI ini menjadi drone terbaik 2018.

    Dengan kelebihannya yang kuat dan ringan, ternyata membuat drone yang satu ini banyak digemari oleh para penggila drone. Drone yang satu ini juga bisa Anda gunakan untuk membawa action cam beserta dengan perangkat lainnya. Cukup menarik bukan? Namun satu kelemahan dari drone ini adalah jangka terbangnya yang relative pendek yaitu hanya berkisar 18 menit saja.

  1. Yuneec Typhoon H

    Yuneec Typhoon H

    Yuneec Typhoon H

    Drone terbaik di urutan ketiga yaitu ada Yuneec Typhoon H. drone yang satu ini memiliki berbagai macam fitur yang pastinya akan membuat Anda merasa tertarik untuk membelinya. Lalu, apa sajakah fitur yang disajikan dalam drone yang satu ini?
    Dengan kemampuan professional yang dimilikinya ternyata membuat drone yang satu ini dilengkapi dengan menggunakan kamera 12 MP yang mampu merekam pada resolusi 4K pada 30 fps. Pastinya dengan kemampuan kamera yang dimilikinya, akan membuat hasil gambar yang Anda ambil menjadi jauh lebih nyata dan tajam.
    Tak hanya memiliki kemampuan itu saja, namun drone yang satu ini rupanya telah dilengkapi dengan menggunakan sebuah fitur yang dapat membuatnya bisa mengambil gambar 360 derajat. Tentunya, dengan hasil gambar yang dimiliki ini akan membuat hasil gambar yang Anda ambil menjadi lebih keren.
    Sementara itu, waktu tempuh dari Yuneec Typhoon H ini hanya berkisar selama 25 menit saja. Namun, hal tersebut pastinya akan memberikan kepuasan bagi Anda mengingat berbagai macam kelebihan yang dimilikinya.

  1. Blade Chroma (with 4K Camera)

    Blade Chroma (with 4K Camera)

    Blade Chroma (with 4K Camera)

    Di urutan ke empat ada Blade Chroma yang menjadi drone terbaik di tahun 2018 ini. drone yang satu ini menjadi salah satu drone yang wajib Anda miliki karena berbagai macam kelengkapan fitur yang dimilikinya.
    Dengan resolusi kamera yang mencapai 16 MP dan mampu merekam video hingga format 4K ini ternyata membuat drone Blade Chroma dapat mengambil gambar layaknya karya para professional. Selain itu, Blade Chroma juga dapat digunakan untuk mengambil gambar hingga jarak 600 meter serta memiliki durasi terbang yang lama yaitu 30 menit.
    Sangat menarik bukan beberapa kelebihan yang dimiliki oleh drone yang satu ini? tak hanya beberapa kelebihan itu saja yang bisa Anda dapatkan, rupanya untuk meningkatkan kepuasan para penggunanya membuat drone ini juga dilengkapi dengan menggunakan  dukungan video streaming yang akan membantu Anda untuk mengatur angle kamera. Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk membelinya?

  1. Drone JJRC H26W

    Drone JJRC H26W

    Drone JJRC H26W

    Di urutan kelima ada drone terbaik dari JJRC H26W. drone yang satu ini memiliki banyak sekali kelebihan yang sangat sayang untuk Anda lewatkan. Salah satunya yaitu dapat terbang dengan jarak maksimal hingga 100 meter.
    Tak hanya itu, drone ini rupanya dapat digunakan untuk ke kiri atau ke kanan dank e atas dank e bawah sesuai dengan keinginan Anda. Hal ini karena drone tersebut telah dilengkapi dengan menggunakan transmitter yang dapat membuat Anda bebas untuk menggerakan kamera kemana Anda mau.
    Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh drone ini adalah adanya satu tombol yang mana apabila Anda tekan drone tersebut akan kembali ke tempat semula. Selain itu, JJRC H26W ini juga dilengkapi dengan mode headless. Untuk bisa memiliki drone yang satu ini Anda hanya perlu menyiapkan uang sekitar Rp 1.200.000an saja.

  1. Drone JXD 509G

    Drone JXD 509G

    Drone JXD 509G

    Di urutan selanjutnya ada Drone JXD 509D. alasan mengapa drone yang satu ini menjadi drone terbaik terbaik adalah adanya fitur Altitude Hold yang ada di dalamnya. Selain itu, hasil gambar dari drone yang satu ini cukup jelas dan terang. Dengan jarak tempuh hingga 100 meter dan durasi terbang 10 menit membuat drone yang satu ini dijual dengan kisaran harga Rp 1.300.000an.

  1. Drone MJX X101

    Drone MJX X101

    Drone MJX X101

    Selanjutnya ada drone MJX X101, dengan jarak tempuh mencapai 130 meter dan durasi terbang selama 10 menit serta video yang direkam dapat dilihat secara langsung dengan menggunakan smartphone membuat drone yang satu ini menjadi drone terbaik di tahun 2017. Tak hanya itu, drone yang satu ini juga bisa digunakan untuk mengangkat kamera action seperti Gopro, Xiaomi, dan yang lain sebagainya.

  1. Drone Syma X8HG

    Drone Syma X8HG

    Drone Syma X8HG

    Di urutan terakhir ada drone Syma X8HG. Drone yang dapat digunakan untuk mengangkat kamera action seperti Xiaomi dna GoPro ini rupanya dapat digunakan untuk menempuh jarak hingga 100 meter dan dengan durasi terbang mencapai 10 menit.
    Sama dengan jenis drone yang sebelumnya, drone yang satu ini juga dilengkapi dengan menggunakan Altitude mode. Untuk bisa mendapatkannya Anda hanya perlu menyiapkan uang sekitar Rp 1.700.000an saja.

Nah, itulah delapan drone terbaik di tahun 2018 ini yang mana masing-masing dari drone tersebut memiliki kelebihannya masing-masing. Bagaimana? Semoga memudahkan Anda yang sedang bingung mencari merk drone terbaik ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.