Voucher Diskon Belanja Terlalu Banyak? Simak Tips untuk Mensiasati Jebakan Promosi Iklan yang Perlu Diperhatikan Berikut Ini!

By | Oct 26, 2017

Banyak yang mengatakan jika ingin kaya harus menjadi penjual yang hebat. Memang, pernyataan seperti ini tidak dapat disangkal. Kita yang menjadi bagian dari masyarakat juga perlu berhati-hati. Hal ini disebabkan, penjual yang hebat sudah pasti mempunyai trik sehingga barang dagangannya selalu laris manis. Tidak jarang mereka memainkan permainan yang nakal dengan memberi penawaran jebakan. Jangan sampai Anda menjadi sasaran empuk permainan seperti voucher diskon belanja. Ada beberapa tips untuk menyiasati pemasaran dengan bentuk jebakan promosi iklan.

Pertama, jebakan diskon fiktif. Ketika Anda memperoleh sejumlah penawaran diskon, seringnya menjelang momen tertentu seperti tahun baru dan lebaran. Biasanya, penjualan selalu diberi bumbu rangkaian paket diskon yang cukup fantastis seperti cicilan tanpa bunga hingga diskon besar-besaran. Diskon ini sebagian besar merupakan diskon fiktif atau akal-akalan penjual dengan memainkan emosi pembeli untuk gimmick marketing sehingga semakin menarik. mengapa bisa dikatakan sebagai diskon fiktif? Anda bisa mencoba memeriksa harga wajar produk. Agar bisa mengetahuinya, cari informasi beberapa toko online untuk membandingkan harga asli. Setelah Anda menemukan harga wajar, mungkin Anda akan sedikit terkejut dengan harga tersebut. 

Kedua, jebakan penawaran. Penawaran seperti ini sering dipergunakan untuk menjual berbagai produk makanan. Anda mungkin sering melihat promo tidak membuka cabang di tempat lainnya. ada juga penawaran membeli sekarang, jika tidak harga akan naik. Ada berbagai macam strategi promosi lain yang sering digencarkan, dan ini menjadi strategi yang ampuh untuk orang yang sudah lama ingin membeli produk tersebut tetapi belum siap membeli hingga akhirnya memaksakan diri untuk membeli produk karena jebakan. Anda bisa mengecek harga pasar dari produk. Bandingkan harga kembali dan Anda akan mengetahui jika voucher diskon belanja tersebut adalah voucher yang abal-abal. 

Ketiga, rayu manis dari salesman. Penjual yang tangguh merupakan penjual yang gigih serta agresif mengejar pelanggan dengan berbagai macam metode serta cara. Mereka akan menyebar berbagai perangkap pada para pelanggan. Seorang pembeli yang cerdas sudah pasti dapat mengatasi rayuan maut sales dengan cepat dan cermat. Perangkap seperti ini sering membuat pelanggan membeli produk hanya untuk menyenangkan si penjual atau agar penjual pergi dan tidak kembali lagi. bila demikian berarti Anda merupakan orang yang mudah terpengaruh untuk terkena rayuan penjual. 

Keempat, diskon belanja produk investasi. Diskon belanja bukan hanya untuk barang, namun investasi pun sekarang juga diiming-imingi dengan promo yang menarik. untuk membangkitkan kekayaan, mungkin kita akan tergoda dengan berbagai macam penawaran investasi yang dikemas di berbagai macam penawaran menarik. kita juga harus hati-hati karena banyak investasi yang memberi keuntungan tinggi dengan waktu yang singkat. Secara logika, penawaran seperti ini bukan hal wajar karena investasi membutuhkan waktu yang tidak lama, jika memiliki resiko yang sedikit. Jika penawaran seperti ini diberikan pada Anda, bisa jadi investasi tersebut adalah investasi bodong. 

Agar bisa menjadi kaya bukan hanya menjadi seorang penjual yang hebat saja, namun ada hal lain yang harus dilakukan yakni menambah pemasukan dan memiliki penghasilan tetap. Selain itu Anda juga harus jeli untuk mengelola keuangan karena keuangan tidak kalah penting. walaupun Anda memiliki penghasilan yang cukup besar, bila pengeluaran sama sekali tidak sehat, bisa dikatakan Anda belum sukses. Jika mendapatkan voucher diskon belanja, teliti dan manfaatkan diskon tersebut dengan baik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.