Profil Lengkap Hesty Klepek Klepek (Inisial HST) + Foto-Foto Sexynya

By | Feb 20, 2016

hesty inisial HST (1)

Akhir-akhir ini ramai di media tentang berita penangkapan artis dangdut inisial HST yang sering dipanggil dengan nama Hesty klepek-klepek, Dan tentu saja banyak orang-orang yang penasaran tentang Penyanti dangdut hesty ini, dan tentu juga mencari-carinya fotonya. Dan dalam artikel berikut ini saja share tentang Profil Lengkap Hesty Klepek Klepek (Inisial HST) + Foto-Foto Seksinya

Semenjak lagunya yang berjudul ‘Cintaku Klepek Klepek’ ciptaan Papa T. Bob populer, nama Hesty Aryatura yang kini menjadi dikenal dengan nama Hesty Klepek Klepek ikut terangkat juga. Gadis cantik yang lahir di Bandung, tanggal 19 Mei 1995 ini dalam setiap penampilannya selalu terlihat seksi dan elegan. Hesty pun memberikan alasan soal penampilannya ini.

“Hesty sih lebih suka kostum panjang tertutup, enggak terbuka. Pakaian dan sepatu tergantung kenyamanan, walaupun murah tapi nyaman
enak dipakainya ya itu yang dipilih. Jangan mahal tapi enggak enak
dipakai, sayang enggak kepakai entarnya. Kalau baju itu dibeliin asisten, dia tahu selera Hesty. Kalau enggak
panjang atau agak ngepress, tapi tertutup kayak gitu. Intinya sih seksi
elegan gitu,” katanya.
Berikut ini adalah biodata lengkap Hesty Aryatura atau Hesty Klepek Klepek :
  • Nama lahir : Hesty Aryatura
  • Nama populer : Hesty Klepek Klepek
  • Tempat dan tanggal lahir : Bandung, 19 Mei 1995
  • Pekerjaan / profesi : Penyanyi
  • Aliran musik : Dangdut
  • Tahun aktif : 2014 – sekarang
  • Nama orang tua : Dede Mahya Sumitra (ayah) dan Yeyen Wiryanti (ibu)
  • Akun twitter : HestyAryatura
Hesty Klepek Klepek adalah sosok anak yang berbakti kepada orang tua. Tekadnya untuk terjun ke dunia musik dilandasi atas rasa cintanya kepada mereka. Putri ke empat dari tujuh bersaudara ini merasa bersyukur karena langkah yang ditempuhnya berhasil menembus label rekaman. Nagaswara, menjadi impian utamanya meraih semua impian itu.
“Dulu dari nyanyi panggung ke panggung, lalu seseorang bernama Awe Saleena Band membantu saya mencoba peruntungan ke Nagaswara, label ini sudah lama aku dengar,” tuturnya.
Hesty pun langsung mencoba beberapa single, seperti lagu ‘Klepek-klepek’ ciptaan Papa T Bob, dan satu lagi single ‘Aki-Aki Ganjen’ ciptaan Endang Raes. “Lagu Aki-aki Ganjen, seganjen kang Endang kali ya, ngga tahu nih, lagunya nyindir-nyindir beliau sendiri. Berondong tua, ABG Tua, pokoknya yang tua tua aja,” ucap cewek pecinta humor ini.
Yang pasti, Hesty Klepek Klepek kini mengaku bangga sekali dengan apa yang sudah diraihnya. “Karena banyak orang yang belum tentu bisa masuk label besar seperti ini kan, jadi saya merasa bangga dan bersyukur kepada-Nya,” tutur cewek berzodiak Taurus ini.
Hesty berharap, langkahnya di dunia musik bisa membuat bangga orang tuanya, dan bisa menjadi anak kebanggaan di mata orang tua maupun di mata keluarga besarnya. Hesty juga mengaku ingin mengikuti jejak seniornya di Nagaswara. Siapa lagi kalau bukan Zaskia Gotik yang ia hormati dan banggakan. Ia berdoa supaya segalanya lancar dan berjalan sesuai rencana.
hesty inisial HST (1) hesty inisial HST (2) hesty inisial HST (3)
hesty inisial HST (4) hesty inisial HST (5) hesty inisial HST (6) hesty inisial HST (7) hesty inisial HST (8)
sumber : slidegosip.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.