Daftar Pemain & Sinopsis Sinetron ‘Ngantri Ke Sorga’ yang Dibintangi Wali Band

By | Jul 13, 2015

ngantri ke sorga

Sebuah sinetron terbaru kembali dipersembahkan oleh stasiun TV RCTI untuk menjadi tontonan baru bagi pemirsa setia RCTI spesial di bulan Ramadhan 2015 tahun ini. DImana stasiun TV RCTI kembali mempersembahkan sinetron terbaru berjudul yang mengusung tema religi berjudul ‘Ngantri Ke Sorga’. Sinetron ‘Ngantri Ke Sorga’ oleh aktor dan aktri populer Indonesia seperti Irish Bella, pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dan lainnya. Jadi buat kalian yang suka dengan sinetron jangan lewatkan cerita sinetron terbaru RCTI ‘Ngantri Ke Sorga’ satu ini karena sayang untuk dilewatkan dan bisa menjadi pilihan tontonan bagi kalian selama bulan Ramadhan.

Baca Juga : Download Nada Dering (Ringtone) Sinetron Ngantri ke Sorga RCTI

Sinetron ‘Ngantri Ke Sorga’ tak akan membuat kalian bosan ataupun jenuh pasalnya sinteron ini mengusung genre komedi yang dipadukan dengan religi yang menambah menarik cerita dari sinterron ‘Ngantri Ke Sorga’.  Sinetron ‘Ngantri Ke Sorga’ merupakan sinetron produksi SinemArt yang memberikan banyak pesan-pesan agama dalam kehidupan sehari-hari, meski dipadukan dengan unsur komedi namun tetap mengedepankan nilai-nilai religius. Nah penasaran dengan para pemain dan sinopsis sinetron ‘Ngantri Ke Sorga’ RCTI ? Simak Sinopsis & Daftar Pemain ‘Ngantri Ke Sorga’ RCTIberikut ini.

Daftar Pemain Sinetron Terbaru ‘Ngantri Ke Sorga’ RCTI

  • Irish Bella
  • Raffi Ahmad
  • Nagita Slavina
  • Personil Wali Band
  • Asri Welas
  • Putri Titian
  • Ana Pinem
  • Cindy Fatikasari
  • Teuku Firmansyah
  • Claudia Andhara
  • Icahal Muhammad
  • Dll.

 Sinopsis Sinetron Terbaru ‘Ngantri Ke Sorga’ RCTI

Sinetron ‘Ngantri Ke Sorga’ RCTI menceritakan kisah-kisah kehidupan dalam kehidupan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari yang dipadukan dengan unsur komedi namun tetap mengedepankan nilai-nilai religius.

Faank (32 tahun) pedagang kaki lima yang gigih dan tidak pernah menyerah pada keadaan. Faank sendiri termasuk orang yang pintar omong Soal berdebar dan beradu argumentasi dialah jagonya. Bahkan Faank kerap berdebat dengan seorang pemilik toko, hingga pemilik toko tersebut bekerja sama dengan Polisis Pamong Paraja agar merazia para pedagang kaki lima yang membuat Faank dan teman-teman pedagang kaki lima lainnya kerap dikejar-kejar. Namun Faank tak pernah menyerah dan tetap gigih.

Karena saking seringnya dikejar-kejar oleh Polisi Pamong Praja Faank pun bertemu dengan Ovie (32 tahun) yang termasuk anggota satpol PP, bahkan Paank juga akrab dengannya. Tak hanya memiliki masalah dengan seorang pemilik toko namun Faank juga memiliki masalah dengan pemilik warung bernama Bustomi (32 tahun) lantaran Faank yang selalu numpang makan di warungnya. Ovie yang kini menjadi teman baik Faank pun kerap mentraktir Ovie.

Sutu hari Faank bertemu dengan teman lamanya bernama Aopy (32 tahun) hingga akhirnya ikut pergi bersama Faank ke Jakarta. Rupanya ketahanan Apoy dalam menjalani kehidupan dalam menghadapi kegagalan demi kegagalan di Jakarta lebih kuat ketimbang Faank. Apoy sendiri tak pernah meninggalkan sholat dan dzikir serta berdoa berbeda dengan Faank yang justru tergesa-gesa dalam melaksanakan sholat bahwan tanpa wirid dan doa. Bagaimana kelanjutan kisah mereka menghadapi kersanya hidup di Jakarta ?

Bagimana kisah cerita sinetron ‘Ngantri Ke Sorga’ selengkapnya ? Buat kalian yang penasaran jangan lupa untuk terus menyaksikan sinetron ‘Ngantri Ke Sorga’ yang tayang di RCTI.

Reff : smk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.