Perjalanan Bersama Whaff Reward

By | Jun 23, 2015

whaff rewarrd code

Alhamdulillah sudah sekitar 8 Bulan saya bergabung bersama whaff, sebenarnya ada penyesalan sih kenapa saya baru bergabung bersama whaff, yaitu “Nyesal kenapa bergabungnya tidak dari dulu saja”.  Namun apa daya karena memang baru tahu juga ternyata kita juga bisa mendapatkan dolar gratis hanya bermodalkan handphone Android, dan walaupun begitu saya tetap bisa bersyukur sekarang sudah bisa menghasilkan sekitar $100++  dalam beberapa bulan ini, pada awal bergabungpun saya tidak terlalu memikirkan pendapatan saya, karena hanya coba-coba saja. bahkan dibulan pertama pun saya hanya mendapatkan $10 dolar pertama saya.

Saya menarik 10 dolar pertama saya itu, dan sekitar 2-3 hari ternyata benar saldo yang saya minta itu masuk ke akun paypal saya. Dan dari situ saya percaya kalau whaff rewards tidak ribet dalam membayar anggotanya (baca : Cara Daftar dan memasukkan kode whaff rewards AF01524), setelah saya mendaftar saya cukup mengikuti pentunjuk yang di minta oleh whaff, misalkan like fan page whaff, kasih G+ ke Google Plus Whaff, share whaff ke G+, Install Aplikasi-aplikasi yang masuk ke dalam list whaff rewards (tenang link download langsung masuk ke google play store), jadi sangat dan sangat aman, setiap penginstalan bervariasi tergantung dari adviser sendiri, ada yang 0.06 hingga 0.9 Dolar.

Dan penghasilan yang paling besar adalah jika anda berhasil membawa teman kalian untuk memakai kode invite yang whaff rewards terdapat dalam aplikasi whaff kita. besaran rewards atau penghargaan untuk anda membawa teman anda menggunakan whaff adalah 0.30 Dolar, sehari saja anda bisa bawa 10 teman kalian bergabung, maka Anda akan mendapatkan $3/Hari. keuntungan yang bisa kalian dapat jika menginvite teman dengan kode kalian adalah Anda dan orang yang Anda invite akan sama-sama mendapatkan $0.30.  Ingat jangan sekali-kali anda mencoba menginstall whaff tanpa mengunakan kode whaff karena pasti anda tidak akan mendapatkan rewards/penghargaan dari whaff sebesar $0.30  tadi.

Berikut Tips agar anda maupun teman anda tetap mendapatkan rewards 0.30/invite dari whaff.

  1. Pastikan HP anda ber-OS Andorid.
  2. Pastikan juga Aplikasi whaff sobat berasal dari Google Play Store
  3. Jika Anda belum pernah mendaftar silahkan mengunakan kode AF01524 untuk mendapatkan 0.30 Pertama Anda. (Jika Bingung Silahkan ikuti Tutorial Cara Daftar dan memasukkan kode whaff rewards AF01524)
  4. Jangan sembarangan menggunakan kode invite whaff yang bertebaran di internet, karena jika anda mengambil dari web atau blog yang jarang update sehingga kita tidak tahu apakah kode itu masih active atau di banned (Silahkan Anda menggunakan Kode saya AF01524 yang Alhamdulillah masih Active hingga sekarang)
  5. Jangan sekali-kali melanggar role dari whaff, salah satunya adalah memebagikan kode invite sobat di google play whaff rewardsnya, karena jika Anda sampai membagikan kode invite di kolom komentarnya whaff tersebut maka anda pasti akan di banned, namun sebelum di banned sobat akan mendapatkan peringatan terlebih dahulu, dan jika anda tidak memenuhi permintaan dari whaff maka anda tidak bisa login dan di banned sementara sebelum anda memenuhi permintaan dari whaff untuk lepas dari banned whaff, dan tentunya penghasilan Anda akan di tahan oleh whaff bahkan anda akan di banned permanen jika terus-terusan melanggan role-rol dari whaff yang lain.

Contoh Pelanggaran yang dilakukan oleh user whaff

pelanggaran whaff

Bukti Pembayaran dari whaff yang masuk ke ke akun saya

Hasil Whaff rewards

Bukti Pembayaran Dari Whaff

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.