5 Jenis Vespa yang Paling Laris di Indonesia

By | February 17, 2020

Ketertarikan masyarakat Indonesia akan vespa masih tinggi. Kendaraan beroda dua buatan Paris ini memiliki banyak penggemar. Tidak hanya bentuknya yang unik, mengendarai vespa memberi kesan tersendiri bagi pemiliknya. Saat ini banyak produsen motor yang berlomba menciptakan vespa versi modern. Sejarah vespa mencatat jika dulu peminatnya adalah orang yang sudah tua. Saat ini banyak anak muda yang tergiur ingin memiliki vespa. Jika Anda ingin membeli vespa. Sebaiknya ketahui beberapa jenisnya dibawah ini.

  1. Vespa LX

Jenis vespa ini memiliki desain yang klasik. Sama seperti vespa pada umumya, kapasitas mesinnya hanya 150 cc. Meski pilihan warnanya tidak terlalu banyak. Merk vespa ini cukup laris di pasaran. Apabila Anda ingin membelinya, siapkan dana kurang lebih sebesar 32 jutaan.

  1. Vespa Primavera

Primavera hadir dengan desain yang lebih modern namun tetap mempertahankan sentuhan klasik. Meski mesinnya hanya berkapasitas 150 cc saja, kendaraan ini tetap prima di jalanan. Menurut sumber yang berasal dari https://www.smartfren.com/id/shop/entertainment/video, harga vespa primavera cukup tinggi yaitu berkisar 43 jutaan.

  1. Vespa GTS

Bodinya yang cukup besar membuat kendaraan matic ini kurang diminati oleh pasaran Indonesia. Vespa GTS hadir dengan dua pilihan mesin yaitu 150 cc dan 300 cc. Harga jualnya pun tidak main-main. Kurang lebih uang 53 juta harus Anda siapkan jika ingin mendapatkan vespa ini.

  1. Vespa Piaggio

PIaggio merupakan salah satu brand Vespa yang kental dengan nuansa retro dan klasik. Jenis vespa matic Piaggio pun beragam dengan kisaran harga mulai 20 juta hingga 180 juta.

  1. Vespa sprint

Sprint merupakan salah satu merk Vespa yang cukup laris di Indonesia. Kelebihannya ada pada bodinya yang ramping serta tampilannya yang sangat retro. Vespa ini dilempar ke pasaran dengan harga berkisar 45 jutaan.

Jika menilik pada sejarah vespa, penggila motor tua ini semakin bertambah jumlahnya dari tahun ke tahun. Bahkan saat ini banyak vespa matic yang bermunculan. Selain desainnya lebih modern, pemakaiannya juga lebih praktis sehingga bisa dikendarai oleh siapa saja baik pria maupun wanita.

Leave a Reply