Ketua Kelas Cantik Dipaksa Selfie Bugil Oleh Rekan-Rekannya

By | Jun 26, 2015

Rekan-rekannya mengaku tidak puas pada cara korban mengatur kelas.

Rekaman video dari kamera telepon seluler (ponsel), memperlihatkan sekelompok pelajar sekolah di Jiangxi, China, menendang dan memukuli seorang siswi rekan sekelas mereka selama lima menit.

Dilansir dari laman Shanghaiist, aksi pengeroyokan diakhiri dengan penelanjangan siswi cantik itu, memaksanya membuat foto selfie bersama mereka tanpa mengenakan pakaian.

321609_ketua-kelas-dipaksa-selfie-bugil-rekan-rekannya-_300_225
Di dalam video yang kini beredar luas di internet, siswi itu terlihat menangis, saat dipaksa berlutut lalu dianiaya oleh teman-teman sekelasnya. Beberapa pelajar bergantian menendang dan menamparnya.

Walau berkali-kali memohon agar penyiksaan dihentikan, para pelajar wanita itu tetap saja melanjutkan penyiksaan, bahkan tampak menikmati aksi kekerasan yang mereka lakukan.

321606_ketua-kelas-dipaksa-selfie-bugil-rekan-rekannya-_300_225
Menurut departemen pendidikan Jiangxi, korban bernama Huang, baru lulus dari Sekolah Menengah Siyuan di Yongxin, di mana dia merupakan seorang ketua kelas. Para pengeroyok adalah teman-teman sekelasnya.

Seorang pelajar wanita bernama Liu, disebut sebagai orang pertama yang memulai pengeroyokan, karena merasa tidak puas pada cara Huang mengatur para siswa di kelas mereka.

ketua-kelas-dipaksa-selfie-bugil-rekan-rekannya
Liu mengirimkan pesan singkat pada Huang, memintanya bertemu di atap sebuah gedung, untuk menyelesaikan persoalan. Ternyata Liu sudah menunggu dengan rekan-rekannya yang lain.

Para pelaku dalam rekaman video telah diidentifikasi, dilaporkan ke kepolisian. Sementara guru-guru sekolah menemani Huang ke rumah sakit, untuk menjalani pemeriksaan tubuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.