Benarkah ini Artis SB yang Terlibat Prostitusi Artis Online?

By | Jun 1, 2015

inisisal SB Siti-Badriah-1

Foto Siti Badriah yang tampil seronok telah banyak beredar di dunia maya beberapa waktu yang lalu. Nama penyanyi dangdut itu pun dikait-kaitkan dengan maraknya prostusi online kelas atas dari kalangan artis yang sedang ribut akhir-akhir ini. Apakah Benar Siti Badriah adalah artis SB yang terlibat prostitusi artis online?

Baca juga: Benarkah Artis Inisial TB adalah Tamara Bleszynski ?

Siti Badriah pun angkat bicara mengenai kabar tersebut.

Pelantun lagu ‘Berondong Tua’ itu hanya tertawa setelah mendengar ada artis berinisial SB yang terlibat prostitusi online. Ia paham bahwa masyarakat pasti menerka bahwa inisial SB itu adalah singkatan dari namanya, yakni Siti Badriah.

inisisal SB siti-badriah

“Kan di media sosial ada nama SB yang harganya 55 juta dan beberapa orang sudah melihat itu. Alhamdulillah, orang-orang yang terdekat aku melihat postingannya malah mikirnya positif walaupun SB siapa lagi penyanyi kalau bukan Siti Badriah,” ujar Siti Badriah beberapa waktu lalu.

Baca : Apakah Artis Berinisial TM adalah Tyas Mirasih?

“Tapi memang benar, kapan aku lepas dari tangan manajemen. Keluar pun aku selalu didampingi orang-orang terdekat,” lanjutnya.

inisisal SB Siti-Badriah-2

Biduan asal Bekasi itu pun tidak memungkiri bahwa ia pernah ditawar oleh pria hidung belang. “Kalau ditawar, ada beberapa orang nanya budget dan lain-lain. Sibad (Siti Badriah) enggak munafik ya. Alhamdullilah. Biasa aja. Kalau munafik, aku pasti takut . Tapi ini enggak sih,” ungkap Siti Badriah.

Baca : Artis SB Akan Dipanggil Polisi, RA Sebut Artis Inisial SB Terlibat

“Paling besar 100 juta, katanya keep silent. Alhamdulillah, orang-orang di belakang Sibad bilang, janganlah. Kalau pengin cepet kaya mah, Sibad bisa-bisa aja, tapi enggaklah,” elak perempuan seksi 23 tahun ini.

inisisal SB foto-bugil-siti-badriah-640x354

“Makanya, Sibad enggak kaya-kaya karena benar-benar nyanyi, jadi penghasilannya segini-gini aja. Orang itu nanya ke manajer aku, nanya ke EO juga, terus aku sebagai penyanyi, dia itu sudah menjadi partner kerjaku, jadi Sibad enggak ragu-ragu telepon-teleponan sama dia. Kadang ada yang ngajak karaoke, tapi saya mah lurus-lurus aja,” pungkasnya.

inisisal SB Siti-Badriah 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.