Anggita Sari Terlibat Prostitusi Online dengan Tarif 70 Juta? + Foto Sexy

By | May 12, 2015

artis inisial AS Anggita sari

Nama Anggita Sari tentu sudah tak asing lagi di kalangan artis dan model. Wanita cantik yang pernah berhubungan dengan Enji, mantan suami Ayu Ting Ting tersebut rupanya sudah tak terkejut dengan dunia prostitusi online yang melibatkan banyak artis maupun model ternama.

Anggita Sari yang foto hotnya kerap tampil di majalah pria dewasa ini mengungkapkan bahwa dunia entertainment selalu dekat dengan prostitusi. Baik artis sinetron maupun model, mereka tampaknya pasti pernah mendapat tawaran untuk menjadi wanita penghibur.

“Nggak munafik, model majalah pria dewasa pasti kenal dan deket sama dunia entertainment yang menjurus prostitusi. Apalagi yang job nya nggak cuma di dunia modeling aja,  sinetron juga, DJ, jadi pastinya link yang nawarin gitu lebih banyak,” ujarnya.

Anggita sendiri mengaku bahwa ia pernah mendapat tawaran menggiurkan untuk berkencan dengan seorang pria. Tak tanggung-tanggung, model seksi ini sempat ditawar hingga Rp70 juta karena dirinya tergolong model papan atas.

“(Mucikari) basa-basinya ‘mau dikenalin bos nggak’. Nanti dikasih segini-gini nominal biasanya Rp 50-an (juta) ke atas untuk model rate atas,” ucapnya seperti dikutip dari detikHOT. “(Pernah ditawar) Rp 50-70 juta.”

Meski dilirik oleh para mucikari, rupanya Anggita tak tertarik dengan jasa mereka. Sekalipun ia berniat terjun ke dunia prostitusi, Anggita sepertinya lebih memilih mencari pelanggan sendiri ketimbang dikenalkan oleh mucikari.

Aku enggak seberani itu, apalagi kalau pakai link (mucikari),” kata Anggita. “Kalau bisa dapat kenalan’ sendiri, kenapa harus lewat mucikari? Risikonya gede, apalagi jadi bahan omongan kaum sosial.”

Foto Anggita Sari:

anggita sari sevy71b0c0b5fe86d8d0ada1e68227c2383b  Anggita_Sari_Gress-12 Anggita_Sari_Gress-13 AnggitaSari forPopularWorldMagazineNurseCostume-02 AnggitaSari forPopularWorldMagazineNurseCostume-06

Anggita_Sari Anggita_Sari1 Anggita_Sari2 Anggita_Sari3 Anggita_Sari4 Anggita_Sari5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.