Kumpulan Gambar DP BBM Kata-Kata Galau

By | Apr 14, 2015

bb5

bb6

bb9

bb10

BB12

BBBM17

BBM1

BBM2

bbm3

bbm4

bbm7

bbm8

BBM11

BBM13

BBM14

BBM15

BBM16

BBM18

BBM19

BBM20

BBM21

BBM22

Mantan

 Pengen nanya sama koes ploes gimana caranya..
“Hati senang walaupun tak punya uang”
 Akan ada saatnya kata Ma minta duit
di ganti sama kata Ma uangnya udah aku transfer
 Stres Cardiomyopathy adalah nama penyakit patah hati yang
menyebabkan orang meninggal
 Katanya mau cari pasangan yang serius, udah ada yang dekatin
mau serius tapi jelek ngak direspon
aneh
 Jadikan hati ini rumah sebagai tempat kamu pulang
bukan tempat kamu singgah saat berlibur dari kisah lain.
 Bang satenya tapi jangan pakek hati
takut sakit hati
 di balik kata-kata udah tidur ada aku mau ngobrol nih
 gambar galau lucu
 tem,an gue cerita tadi pagi abis nembak gebetannya
yetnyata gebetan kita sama
 Kulantunkan nada untuk mengusir kesendirian ini
 tips mengatasi patah hati
 Yang six pack mana suaranya?
 Ya udah terserah mau sampai kapan
 sekolah 8 jam les 4 jam
setiap hari
sampe rumah masih di tanya
kok gak belajar
 Dulu aja baru putus sok gak kenal sekarang aja setelah
setahun putus tau-tau sms pa kabar
apa yang kamu lakukan
 Sebelum jalan sama pacar
hapus dulu search history dulu
biar g tau habis stalking mantan.
 Liburan dirumah, liat instagram
isinya pada selfie di tempat wisata
 LDR Lama Disiksa Rindu
 Moment ketika teman minta ditemanin jalan sama pacarnya
 Di sini ramai, tapi hatiku sepi.
Tidak terasa liburan sudah berakhir.
padahal aku
masimau cutti
 Pas Chat seru banget
pas ketemu diem diem aja
 Problematika jaman sekarang
nongkrong di tempat mahal buat check in di path
 Didunia maya jadi yang paling galak
diajak berabtem langsung berak-berak
 75% orang yang di comblangi gak akan jadian
dengan orang yang dia suka. karena oarang
yang dia suka malah jadian sama mak comblangnya.
 kata siapa yang bukan pacar ga bisa cemburu
kalau telanjur sayang mau gimana
datang membuat nyaman lalu pergi..
ketulusan tak setega itu
 Jangan sebuat aku mantan
sebut aja aku alumni
kali aja kita bisa reuni
 Tahun baru bakar-bakaran
sekalian bakar kenangan
 selamat tinggal 2104
kamu terlalu baik buat aku
 Masih enakan sendiri
 Dari pada mikirin resolusi 2015 mending mikirin gimana biar bisa resepsi 2015
gambar Galau
 Dangditan with joe taslim
 Andilau : antara dilema dan galau
 Aku mah apa cuma jadi kenek kamu doang
yang bisanya nyari penumpang buat kamu
tapi ga pernah jadi miliku
 kalu ada alat buat balikin waktu
kalian mau balikan waktu kapan?
 gebetan apa ikan hias tuh?
diliatin doang
 Rahasia Gadis
Bersyukur saat hujan yang jatuh dari langit air
kalau petasan kan seram
 Semoga aku menang berperang melawan banyaknya saingan
untuk mendapatkanmu
Ketika lu lagi garuk pantat terus
cewek yang lu suka liatin lu

 

 Bentar lagi tahun 2015 lo
kamu masih sendiri aja?
 Disaat mabok alkohol, inek, sabu, ganja, ngelem
sudah terlalu mainstream
 Jaman sekarng mau nanyak di bilang kepo mau bantuin di bilang modus
 Kunci hidup tenang
 saya tau lkalian sudah tidak konsen bekerja
gak usah pura-pura sibuk gitu
 Bungsu bukan berarti manja
 Becanda lu masih ngantor?
besok malam tahun baru sooooobb
 cowok yang main model kit
pasti teliti dalam merakit
 Situ bangga punya banyak teman
coba pikir udah berapa teman yang bantuin kamu saat susah.
 Mantap

 

 Gua udah nembak berkali-kali giliran teman yang nembak tepat sekali
gak-gak lagi gua
curhat ama teman
Belum Berasa liburan
 Mungkin yang di maksud dengan cinta oleh wanita itu adalah cincin dan harta
 Hobi pria pada umumnya
nongkrong, futsal, main game
hobi wanita ngerecokin hobi pria
 Jangan takut jika kamu berharap tapi takutlah jika tak bisa berharap\
 Semangat ya kerjanya
 udah bukan jaman nya cabe cabean, sekarng udah jamannya ‘macan ternak’ mama cantik antar anak
 ga ada history yang ga bisa di hapus selalin history chat dengan mantan 🙁
 Andai aku seperti ikan yang hanya mengingat selama 3 detik agar aku bisa selalu melupakan kenangan dan selalu memulai dengan yang baru
 Pacar merusak persahabatan
 Jika hujan kau datang padaku jika terang kau tinggalkan aku apalah dayaku nasib seorang ojek payung
 Di path nge-tag pacar
di instagram nge-tag mantan.
 Gue bilang juga pa jadi kucing menang banyak jon
 Jatuh cinta diam-diam, sakitnya juga diam-diam
 Kamu ga usah takut hati aku ga kan kemana-mana kok. masih dekat empedu
 katanya menolak kekerasan korupsi tapi bikin SIM pake calo
 SAKURA (Sayang Ku Pura-Pura)
 Ada yang hobinya ngepost selfie tapi yang di post fotonya itu-itu saja.
ada..
 Seberapapun kuat ombak menerpa percayalah pasti berlalu
 Ingat ya di saring dulu sebelum disharing
 Jika santa akan mengabulkan satu permintaan kalian
hadiah apa yang ingin kalain minta?
GAMBAR  KALENDER 2015
Ada dua jenis manusia didunia termasuk yanga mana kalian??
Tips Agar Pacaranmu Bahagia
 Anda tidak mau berbagi suami meski hanya dengan satu wanita tapi
kenapa anda berbagi aurat dengan ratusan ribu laki-laki
siapa yang tidak adil…. mikir
 Perhatiannya jangan lebay gitu ah, masih gebetan, belum jadian.
 setiap orang pasti menikmati momen hangat ketika mereka mendapat pelukan..
 Ynag seharusnya ditakuti ketika kamu punya gebetan itu adalah teman karna dari teman bisa demen .ada..
 Mending mana punya cowok yang suka mainan game?
sama punya cowok yang suka mainin cewek?
 sabar itu memang sulit, makanya hadiahnya surga.
kalau gampang paling hadiahnya rice cooker
 Problematika Jaman sekarng
disuruh liat timeline bingung mau liat yang mana saking banyaknya socmed.
 Taklukan tantangan jadilah pahlawan
 Jodoh datang terlambat
 Udah rencana liburan tapi tiba-tiba gak jadi ada teman kaya gitu.ada
 masih banyak lawan yang berkedok kawan
 Liburan Telah tiba tapi duit telah tiada
 Ternyata nahan boker lebih enak dari pada nahan kangen…!!!
 Selamat Natal
 Jadi orang itu jangan sok tau kalau gak tau dari pada sok tau terus ditanya gak tau
 Mantan tiba-tiba ngehubungin belum tentu pertanda kangen.
kalia aja dia cuma ngabarin bakal nikah
 cewek lo setia? socmed nya aja udah kaya sasana tinju..isinya cowok semua
 Aku mah apa?
cuma lubang di jalanan yang ganggu jalannya hari-harimu
Kata-kata yang selalu saya ingat didalam hati dan kepala, daun jatuhpun sudah diatur Allah.
 Tuhan aku sangat menyayanginya dan aku ingin menikmati sisa hidup aku bersamanya

 

 Kreatifitas dan memori seseorang akan lebih tajam jika sedang bersedih

 

 IBu minta hadiah mantu saja
 Kalender 2015
 Gue Tantang Lo: Tag teman lo yang suka kentut sembarangan!

 

 Putus lagi Bro
 DUMAMIKA : Duduk Manis Mikirin Kamu
 Lepaskan dari pada memaksakan. iklaskan daripada menyakitkan.
Relakan daripada harus berjuang sendirian.
 Pernahkan anda melakukan ini?
masa kecil anda kurang kerjaan.
 Ada kok yang ngak bisa ngeread line saking sibuknya tapi bisa seen di path, ada…
Sayang udah kamu tenag saja, dia udah aku anggap seperti abang sendiri kok…
 Semangat adalah kata-kata yang sering di ucapkan tapi menyerah adalah perbuatan yang sering dilakukan.
 kita hidup di zaman dimana melirik di sangka nantang.
 Ketika kamu berhasil teman-temanmu akhirnya tahu siapa kamu..
ketika kamu gagal kamu akhirnya tahu siapa sesungguhnya teman-temanmu
 Yang penting elu bahagia. gua mah besok gampang.
Warning : Pacar kamu ngambek ya, mohon bermain kembali jika kondisi telah kondusif.
 Kalau edit foto jangan berlebihan, nanti kalau di culik lalu disebarin foto, orang aslinya gak bakal ketemu.

 

 Kamu sanyang aku, coba tanya mama papa kamu dulu.
apa siap punya mantu bertato
 Godaan Terberat Laki-laki
Tiap hari bilang I love U ke pacar…
ke Ibu udah ?
 Yang gratis cuma cinta gue ke elu, pipis aja bayar seribu.

 

 Tuhan, kalau dia jodohku maka jodohkanlah denganku. kalau tidak, sediakanlah wajahnya seperti dia.tinggimya seperti dia. atau biar gampang ya dia ajalah Tuhan. Amiiin.

 

Orang gendut itu setia gimana mau kejar orang lain lari aja susah.

 

 Tkesel itu punyta teman yang kalau di ajak pergi alasa g punya duit, tapi KE-GEP lagi makan ri restoran bareng gebetannya.

 

 Pas hujan, ingat mantan..
mantan situ payung ?

 

Tinggkat kemakmuran seorang pria dapat dilihat dari ukuran perutnya.

 

 iya besok senin.

 

 “SAKAU” sakit karna engkau

 

REXONA aja setia setiap saat, masa lo enggak?
Malu dong sama Ketek!
 Bergayalah sesuai isi dompetmu berbicaralah sesuai kemampuanmu
Kuliah yang rajin, supaya kelak jadi orang yang betguna bukan orang ketiga
 yang tegar kalau udah ngak kuat, jangan kebanyakan melambai ke kamera, baik-baik  keterusan situ mangkal di taman lawang

 

 Dia ngedekatin aku
aku ngedekatin kamu
kamu ngedekatin yang lain

 

 mencintai itu mudah, yang sulit adalah “saling”

 

tenang Mblooo
entar malam, malam sabtu bukan sabtu malam 😀

 

Lambaikan Tangan ke kamera
udah nyiapain contekan dari malam samapai bergadang
ngak taunya salah nulis materi

 

Alasan mengapa wanita mudah tergoida rayuan para buaya adalah karena mereka percya lidah buaya itu banyak manfaat nya

 

Jangan ada
MANTAN
diantara kita !!
 Lambaikan Tangann ke kamera coy mau ngirim sms rada mesum ke pacar,
ke kirimnya malah ke nyokap

 

Kabel kopling vespa aja putus langsung di ganti
masa kamu putus  minta balikan

 

mencintai itu mudah, hanya membutuhkan hati yang siapa untuk terluka

 

Lebih baik diam dengan rasa sayang dari pada tersakitu oleh harapan

 

Jika seseoarang memberikan perhatian padamu jangan pernah bosan apalagi mengabaikannya karena suatu saat perhatian kecil itu akan kamu rindukan ketika kamu merasa kesepian

 

galau terjadi akibat kontrovesi hati yang mengkudeta perasaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.