5 Kalimat Ajaib yang Membuat Pasangan Kamu Lebih Bahagia

By | Apr 22, 2015

ucapan bahgia

Terkadang kata kata dan kalimat yang kita ucapkan membawa dampak besar pada seseorang dan merubah pandangan orang tersebut terhadap kita, baik itu dampak baik maupun sebaliknya.

Sebuah kata kata yang keluar dari suara orang tersayang memiliki makna yang berbeda apabila diucapkan oleh orang biasa. Kata kata dari orang tersayang akan membentuk sebuah emosi yang akan membawa orang mendengarnya kedalam kebahagiaan atau sebaliknya.

Namun, tahukah kamu kata kata apa saja yang harus kamu ucapkan agar pasangan kamu merasa bahagia dan merasa nyaman bersama kamu. Berikut ini adalah lima kalimat ajaib yang membuat pasangan kamu lebih bahagia bersama kamu

1. Kau adalah yang terpenting dalam hidupku

Seorang cewek senang mengetahui mereka jadi orang pertama yang dicintai dalam hidup cowok. Kalimat tersebut akan membuatnya merasa penting dan sangat dibutuhkan oleh kekasihnya.

2. Kau akan jadi ibu yang hebat

Beberapa cewek senang jika dipuji dengan kalimat tersebut. Jika mereka mendapatkan pujian seperti itu, maka akan merasa dihargai dan berusaha semakin baik.

3. Apa kau mau menjalani hidup bersamaku, dan menua bersamaku?

Pertanyaan semacam ini bukan hanya membuat mereka tersanjung, tetapi juga membuatnya tahu bahwa kamu serius dan berkomitmen menjalani hubungan dengannya. Selain itu, kalimat ini jika diucapkan menandakan bahwa kamu menerima mereka seutuhnya.

4. Apa yang kau pikirkan tentang … ?

Mencari tahu apa yang dipikirkan seorang cewek mengenai suatu topik membuatnya merasa penting dan didengarkan. Jangan hanya menanyakan mengenai dirinya saja, tetapi kamu juga harus mendengarkan pendapatnya. Dengan begitu akan membuat dia merasa lebih dihargai.

5. Kau hebat di ranjang

Kalimat ini berlaku bagi orang yang sudah menikah. Perlu diketahui juga bahwa memuji kualitas seks mereka di tempat tidur bisa menguntungkan bagi kamu. Ketika mengetahui mereka pintar di tempat tidur, kebanyakan cewek akan semakin kreatif dan mau mencoba hal hal liar saat bercinta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.