Kumpulan Percakapan Rayuan Lucu & Gokil yang Romantis

By | Mar 15, 2015
Kumpulan Percakapan Rayuan Lucu & Gokil yang Romantis

Kumpulan Percakapan Rayuan Lucu & Gokil yang Romantis

Ketika anda berbicara dengan kekasih atau pacar, pasti pasangan anda ingin diperlakukan dengan lembut dan juga romantis, namun sesekali bolehlah kamu ngeluarin kata kata lucu atau gokil buat pacar kamu, bukan sekedar kata kata gokil, namun berikan juga kata-kata romantis nan lucu, agar kekasih kamu bisa tersenyum hingga tertawa terbahak-bahak dengan anda, hingga bisa menguragi semua rasa kebosanan dalam hubungan cintamu dengan kekasih tersayang kamu, yuk langsung kita simak yuk Kumpulan Percakapan Rayuan Lucu & Gokil yang Romantis

Cintaku ke kamu tuh kaya kecoa. Ga punah dimakan zaman.

Aku bakalan berenti cinta sama kamu kalo gajah udah bisa terbang sendiri.

Daripada daftar jadi Boyband mending aku daftar jadi Boyfriend kamu aja.

Enak ya jadi kamu, kalo mau liat bidadari tinggal liat di kaca.

Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.

“Katanya kalo sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalo ak sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu”

“km pantas di posisi Striker, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu”

“Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu”

“Aku rela jadi belalang asal kamu kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu”

Aku sudah siap kalo Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.

Aku nggak sedih besok hari Senin, aku sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu.

Hari minggu itu weekend, tapi kalau cinta kita will never end.

Buat aku, semua hari itu selasa. SELASA ada di sulga kalo baleng kamu.

Aku setuju-setuju aja kok kalo harga BBM makin mahal asalkan senyum kamu tetep murah sama aku.

Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu.

I’m on my mission to hate you. my mission’s name is : MISSION IMPOSSIBLE.

Sayang… Engkaulah segala galanya bagiku, engkaulah bulan, engkaulah bintang, engkaulah kambing, kucing, kodok, pokoknya segala2nya deh..

Cantik, pabila kamu jauh, kenang kenanglah diriku, pabila kamu bersedih sebutlah aku, pabila kamu menangis datanglah kepadaku, karena aku sekarang adalah penjual tisu.

Kasih sayang kita berdua seperti pipis di celana, semua orang tentu bisa melihatnya, tapi yang kita yang dapat merasakan kehangatannya.

walau sejuta bidari datang tuk menyatakan cinta kepadaku, aku akan menolaknya, walaupun kamu jelek namun aku tetep setia kepadamu sayang..!!

sayang, seandainya engkau adalah upil, maka dengan jemariku aku akn mencarimu hingga mendapatkanmu, #owh..soo sweet, TRUSS# Trus kalo udah dapet, langsung aku buang..!! #plak#

Sayang..!! ku terpana saat memandang mata indahmu, nafasku terasa terhenti, dan jantungku berdegub kencang, benarkah apa yang kurasa ini, Ku cuba memberanikan diri tuk bertanya kepadamu..Cyank..!! kamu kentut yah…!!

Sayang kamu cantik banget, sangat cantik, kamu mirip britney speart, tapi klo di lihat dari sedotan Es.

Engkaulah gadis yang paling tercantik sedunia, Tapi kalo lagi sendirian.. klo ada aja orang lain di samping kamu, kamu udah jadi jelek lagi.

aku janji, hubungan kita ga akan putus di tengah jalan. Nanti kita putus di pinggir jalan aja.

aku boleh ngasih salam buat kamu ga? | boleh, salam apa? | salam olahraga bung! | …

Cintaku seperti hujan. Deras. Tapi kamu malah pake payung..

aku cinta kamu pada pandangan pertama, tapi di pandangan kedua engga.

Karena hubungan kita udah lama, aku punya rencana | rencana pernikahan? | bukan, tapi rencana mutusin kamu |

Kamu namanya Rianti ya? | kok tau? | itu, saya tau name tag-nya..

Motor butuh bensin, bunga butuh air, kalo aku butuh apa hayo?? | pasti butuh aku! | yee, orang aku butuh uang.

Bapak kamu siapa ya? | Kok tau? | GUE NANYA, BEGO! | *nangis*

Aduh dimataku ada apa yah? Oh ternyata ada kamu. (Baca: belek)

Kalo kamu jadi air mata, aku rela jadi buayanya.

Neng bapaknya tukang kaca ya? | Kok tau? | Ngaca dong udah punya apa suka sama abang?

Bapak kamu tukang sate ya ? | Kok tau? | Soalnya piringnya ketinggalan di rumahku.

Di setiap aku sholat, aku teringat akan dirimu sayang.. Rasanya, hati ini ingin sekali men-sholati mu…

Neng, bapakmu tuna aksara ya?? | ko nanya nya gitu sih? | abis kamu kalo ngetik k4yA gi3NieH..

Kamu cantik deh | serius? | iya | cantik bgt? | iya | cantik bgt bgt bgt? | IYE TAPLAK! | …

Neng, kamu itu seperti bunga, bertaburan gitu. | Masa sih bang? | Iya, bertaburan di atas kuburan bekas ziarah.

Kamu hobinya ke toilet terus ya? | Dih kok tau? | Soalnya kamu suka mengambang-ambang di hati aku terus.

Cintaku ke kamu itu kayak keran yang gak dimatiin. Ngalir terus… sayang kan kalo gak dimatiin, byrnya mahal.

Pertama kali ku melihatmu, aku langsung jatuh……… kesandung..

Neng, ber-tahun2 aku buka fb pasti lihat foto kamu. | Masa bang? Aku jadi terbang nih.. | Iya, di kolom friend requests.

Kamu dulunya suka kerja rodi ya? | Ya, kok tau. | Soalnya muka kamu kaya perkakas.

Kamu cocok deh kalau jadi pengibar bendera? | Masa? | Ya. Kan kamu jago ngibarin hati aku, terus digantung deh.

Perjuangan mendapatkan neng itu 66 tahun loh! | Ah gombal. | Ih beneran..| Beneran? Berarti situ udah tua dong?

Neng tau gak sekarang hari apa? | Emang knp? | Umm, gak. Hari ini neng cantik deh.| Berarti kemarin gak cantik? | Ya. Eh keceplosan.

Kalo jalan sama neng itu kayak jalan sama bidadari deh. | Makasih, tapi..| Tapi apa? | Tapi neng yg malu, masa bidadari jalan sama kingkong.

Yuk dimakan dulu, udah buka lho.. | ngeliat kamu juga dah bikin kenyang beb 🙂 | beneran ? yaudah makananya buat aku ya.. |…

Jalan sambil pegangan yuk! | so sweet! | sip! tar pas jalan, aku merem, kamu bagian yg minta-mintanya yah..

Berhubung besok puasa harus jaga mata, biar gak batal. Kalo gitu, boleh kan aku puas2in ngeliat kamu skrg?

Cintamu kayak kolak pisang. Pertamanya aja manis, lama2 sepet.

Kamu ini manusia apa kolang-kaling? Bikin abang nggak bisa berpaling.

Katanya kalo puasa, berbukalah dengan yg manis. Kalo gitu, aku buka puasanya ngeliatin senyum kamu aja deh :3

Di bulan suci ini, kamu makin wangi deh. | Makasih, emang kenapa? | Mulut kamu wangi surga. =3

Bulan puasa menahan lapar sih gampang, tapi kalo menahan haus akan kasih sayangmu itu yang susah.

Puasa 30 hari penuh aku mampu, tapi tidak memikirkanmu 1 hari saja aku tak mampu.

Kamu itu cantik… kalo diliat sambil merem. #Laaah #pegimanebisaini?

Be-ribu2 bintang dilangit hanya satu yg terang, be-ribu2 gadis yg cantik hanya wajahmu yang seram

Ikan, ikan apa yang manis? | iii-kan itu aku?!! | bukan. Tapi, ikan digulain.

Kalo laper, aku jadi kangen | makasih udh inget aku setiap saat.. 🙂 | ya, aku kangen makan. Bukan kamu.

*cubit pipi pacar* | Ih abang. | *cubit lagi* | *senyum* | Pipi kamu lucu deh. *cubit lagi yg keras* | WOOY PIPI GUE BUKAN KARET WOY!

*ngasih jempol* | emm, maksudnya aku yahud yah? | yee, siapa yg yahud, org lg dangdutan

Aku sayang sama kamu. Aku bakalan kasih semua yg kamu suka. Kamu sukanya apa? | Aku sukanya dia.

Mie, mie apa yg paling enak? | Miempiin aku ya? | Bukan. mie paling enak, mie buatan pacar aku

Kuya, kuya apa yang manis? | Ku-yakin itu aku kan?! | Bukan. Ku-yakin itu gula

Papa km Presiden ya? | ciee, mau perlakuin aku kaya ratu ya? | bukan, itu jalan deket rumah saya rusak, bilangin sm papanya ya

Kamu suka makan permen ya.. | Emm, aku manis yah?! | Engga. Mening jangan kebanyakan deh.Tuh, giginya ompong-ompong gitu

Cb deh lihat pelangi. Indah ya? Tp sayang cuma setengah | Setengah lagi ada di mataku ya? | Setengah lg ketutupan kamu.

Muka kamu bule.. | Aw, indo-indo gitu ya?! | Bukan, itu mukanya bule… bulepotan!

km yg bikin lagu Sempurna ya? | Ah, engga ko, saya ga sesempurna itu | Eh bukan, itu lagunya, kuncinya apa sih?

papa kamu polisi ya | wah kok kamu tau? | iyalah aku kan SUAMI KAMUUU!!!

Kmarin Papa km sms | Wah, nyuruh km lamar ak ya? | ga, katanya dia lg d kantor polisi, trus minta isi pulsa… -_-

Eneng lucu banget, Papanya koala ya? Hehehe | Maksud lo apa?! Bapa gue orang woy! Sembarangan

Beb, jadi pacar aku yu?! | baru nembak ko udh manggil beb? | yaiyalah, kan lagi nembak BEBek

Kamu pasti penjual batagor ya? | ih, ko tahu? | itu tuh, gerobaknya dicuri tuh! | WAAA!! TOLOOOONG! MALEEENG!

Km itu matahariku | Wah? makasi ya | iya, makanya, kasih diskonnya gedean ya.. Gratis kalo perlu *emangnya dept.store [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.