Kata-Kata Patah Hati

By | Mar 11, 2015

patah hati

Kata-Kata Mutiara Patah Hati – memang tidak bisa di pungkiri, kalau dalam hidup pasti ada indahnya dan ada perih nya. dan ini sudah menjadi suratan takdir yang tidak bisa di pisahkan lagi. karena ALLAH menciptakan segala sesuatu  di muka bumi ini secara berpasang-pasangan, ada Patah Hati pasti juga akan indahnya nanti.

Jika adan patah hati janganlah terlalu larut dalam kesedihan, yakinlah akan ada sesuatu yang  indah dihari berikutnya yang mungkin kita belum tahu, karena sesungguhnya Allah selalu memberikan yang terbaik bagi umatnya.

Berikut ini beberapa Kata-Kata Patah Hati atau Kata-Kata Mutiara Patah Hatiyang mungkin bisa menjadi inspirasi buat anda agar bisa kembali tersenyum pulas :

Mengingat cinta dimasa lalu hanya menambah kita menderita kepedihan hati, dan akan berhenti hingga kita berhenti mengingat masa lalu menjadikannya pengalaman berharga, dan menemukan cinta sejati.

Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan

Kata-Kata Patah Hati – smakin dalam relung sakit yang kau buat dihatiku, smakin dlm rasa sayangku padamu, waktu trus berlalu tapi kau masih tetap dihatiku

cinta datang dan pergi, sampai kapanpun itik takkan jadi angsa, sampai kapanpun cinta tak mungkin dipaksa, mungkin sudah saatnya cinta itu pergi, sampai jumpa di alam baka

Kamu tidak pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu,dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak. Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka. Bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merindu dan cemburu.

Kata-Kata Patah Hati – Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehinggalah kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna sesalan karena perginya tanpa berpatah lagi.

Hanya seorang pecundang yang tidak berani mengungkapkan perasaan cintanya kepada orang yang dicintai.

Kalau kau memusatkan perhatian untuk memberikan cinta, tugasmu akan terasa lebih kecil namun hasilnya besar. Kalau kau memusatkan perhatian untuk mendapatkan cinta, tugasmu akan terasa lebih besar namun hasilnya kecil.

Nah, itulah diatas beberapa Kata-Kata Patah Hati yang saya angkat dari berbagai sumber, Semoga Kata-Kata Patah Hati ini bisa berguna buat anda. jika Kata-Kata Patah Hati ini belum bisa mengobati hati anda yang terluka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.