10 Dekorasi Kamar Tidur yang Keren Untuk Remaja Laki-Laki

By | Feb 4, 2015

Seperti yang dilansir dari Homedit, Rabu (4/2/2015), kamar tidur ini di desain dengan berbagai furnitur sederhana namun tetap terlihat menarik dan eye-catching. Berikut ulasannya.

Kamar ini menggunakan perpaduan warna putih dan hitam pada furnitur yang digunakan. Pada pintu lemari terdapat kaca hitam dan gambar-gambar yang menambah sisi seni kamar tersebut.

Meja belajar dan rak buku yang bernuansa biru mengisyaratkan kamar milik seorang anak laki-laki. Langit-langit yang digambar dengan nuansa berawan membuat kamar memiliki kombinasi yang sempurna.

Kamar ini di desain dengan memadukan warna hitam dan putih serta menempelkan beberapa poster pada sisi dinding yang berwarna hitam.

Meletakkan tempat tidur, lemari, meja belajar, dan furnitur lainnya menempel pada dinding kamar memberikan ruang pada bagian tengah kamar untuk para lelaki beraktivitas seperti bermain, bermusik, atau berolahraga.

Bagi yang memiliki  ruang kosong di atap rumah, mungkin cara ini dapat menjadi inspirasi Anda untuk membangun kamar laki-laki di dalamnya. Jangan lupa untuk memberikan jendela pada salah satu sisi atap agar ruangan mendapatkan penerangan melalui cahaya matahari.

Tempat tidur bertingkat dapat menjadi pilihan yang tepat jika tamu Anda ingin menginap di kamar. Perpaduan warna abu-abu, putih dan hitam, membuat suasana kamar menjadi lebih santai.

Climbing dan boxing merupakan beberapa olahraga yang digemari oleh sebagian laki-laki. Jika Anda termasuk salah satunya, cobalah untuk memasukkannya ke dalam kamar tidur.

Tempat tidur bertingkat seperti ini cocok bagi Anda yang tidur bersama adik atau kakak.

Bagi pecinta musik, Anda bisa meletakkan gitar koleksi di meja Anda seperti pada gambar di atas.

Sedangkan untuk pecinta olahraga basket, cobalah untuk menyimpan bola basket kesayangan pada keranjang khusus yang diletakkan di dekat tempat tidur.

 

sumber : http://lifestyle.liputan6.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.