5 Modus Klasik Yang Masih Berhasil Dalam Pdkt

By | Jan 24, 2014
5 Modus Klasik Yang Masih Berhasil Dalam Pdkt
Sesuatu yang lawas itu ternyata banyak diminati yah. Kalau bahasa gaulnya sih klasik, retro, atau vintage gitu deh. Nggak cuma barang-barang kuno aja yang suka dikoleksi, cara dan trik klasik untuk ngedeketin gebetan juga masih dipelihara yah sama kita-kita ini. Sigh, ngakunya anak modern, generasi iPhone, taunya, minta nomor HP aja mesti pura-pura nanyain obeng dulu.Tapi modus klasik di bawah ini masih oke lho buat kamu cobain pas PDKT.

Ngaku Pergi ke Arah yang Sama Biar Bisa Bareng

Perjalanan itu bisa berarti banyak banget bagi sebuah hubungan. Kita bisa ngobrol bareng, bisa ngajak mampir ke sini ke situ, bisa minjemin jaket, bisa digandeng dari belakang pas doi membonceng motor kita, dan yang paling penting, bisa tahu di mana rumahnya. Jadi, yaa bisa ngapelin kan.

Makanya modus pura-pura bakal pergi ke arah yang sama dengan si doi itu masih berguna banget. Walau tujuan kamu ke utara dan tujuan si doi ke tenggara nggak masalah deh, belain pulang jadi agak jauh dikit demi sang inceran.

Minjem Buku

Minjem buku itu bisa punya banyak arti dan banyak kesan bagi si doi. Kalau kamu minjem buku catatan, itu nunjukin kalau niat belajar, dan kita percaya dengan catatan si doi. Terus kalau kamu pinjem buku novelnya itu bisa nunjukin kamu punya selera yang sama. Lumayan kan, dari situ bisa jadi banyak bahan obrolan. Udah gitu, dengan minjem buku membuka kesempatan kamu untuk menyelipkan surat di salah satu halamannya. Tsaaaaah.

Pura-Pura Salah SMS

Emang malu-maluin sih nih metode. Kalau nggak berhasil bikin tengsin banget. Tapi kalau berhasil kamu dan si doi bisa lanjut SMS terus-terusan. Metode ini juga cucok dipake untuk kamu-kamu yang malu-malu untuk mengungkapkan perasaan langsung ke dia. Contoh yang paling klasik dari trik ini adalah kamu pura-puranya sedang curhat tentang si doi ke temen kamu, tapi kamu malah kirimnya ke si doi. Mujarab!

Tiba-Tiba Muncul Bawain Payung Saat Hujan

Semua orang juga ogah kena ujan, makanya, kemunculan orang yang tiba-tiba bawain payung itu bakal berkesan banget. Berawal dari payungin dia kamu punya modal untuk ngantongin hatinya. Mayan kan, bisa nganter dia dan bisa dempet-dempetan di bawah payung bareng. Romantis.

Bawa Martabak ke Rumah Saat Ngapel

Padahal nggak ada abang-abang martabak yang ngasih slogan “cemilan idaman calon mertua” di gerobak dagangannya tapi banyak banget pacar-pacar dan calon pacar yang mampir dulu ke tukang martabak sebelum ke rumah pacarnya. Apalagi kalau ngapelnya malem-malem. Seisi rumah emang selalu seneng yang tiba-tiba bawain martabak. Martabak bisa meningkatkan martabat kita di hadapan keluarga di rumahnya. Kalau udah gitu, acara ngapel bisa lancar car. Car. Sampe jadi pacar.

Ada yang masih kamu coba sampe sekarang? Atau ada metode lain yang mau kamu tambahin?

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.