Langkah-langkah Menggunakan BBM di Android dan iPhone

By | Sep 21, 2013
BBM Lintas Platform
Detik-detik menggunakan BBM di smartphone Android dan iPhone lagi akan menjadi kenyataan. Pemilik Android akan mencicipi BBM terlebih dahulu dibandingkan dengan iPhone. Cuma sayangnya tidak semua pemilik Android bisa menikmatinya. Android dengan sistem operasi di bawah Ice Cream Sandwich dan iPhone di bawah OS 6 tidak bisa menikmati BBM. Begitu juga untuk pemilik tablet dan Windows Phone harus bersabar karena belum bisa menikmati BBM.

Mungkin banyak yang bertanya bagaimana cara menggunakan dan mendapatkannya?. Nah bagi anda yang sudah memenuhi persyaratan tadi, Anda sudah siap-siap untuk menikmati BBM di perangkat yang anda miliki. Berikut Langkah-langkah Menggunakan BBM untuk Android dan iPhone :
  1. Daftar dulu disini
  2. Download Aplikasinya di Google Play atau App Store
  3. Pengguna harus registrasi atau sign up untuk membuat akun BlackBerry ID dengan cara memasukan email yang didaftarkan sebelumnya
  4. Pengguna akan mendapat PIN unik bukan nomer ponsel atau email.
  5. Buka aplikasi BBM di Perangkat Android atau iPhone dan Anda sudah bisa menggunakannya untuk chatting.
Pengguna BBM di iPhone dan Android bisa menikmati fitur-fitur yang ada layaknya di smartphone BlackBerry, semisal BBM chat, BBM group, dan BBM broadcast message. Ke depannya, fitur BBM Channel juga akan merambah masuk untuk memonetisasi layanan tersebut.
sumber: http://www.didno76.com/2013/09/langkah-langkah-menggunakan-bbm-di.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.