Merawat Kulit untuk Pria

By | May 22, 2013
Merawat Kulit untuk Pria

Merawat Kulit untuk Pria

Berbagai jenis Perawatan Kulit dan pemutih kulit mungkin lebih identik dengan wanita. Namun, tidak menutup kemungkinan bagi para pria untuk ikut merawat kulit wajah mereka. Bagi para pria maupun wanita, jangan pernah menggunakan sabun batangan untuk wajah kamu. Sabun batangan yang biasa ada di pasaran mengandung pewangi dan bahan kimia anti bakteri. Gunakanlah produk yang sesuai dengan jenis kulit wajahmu dan telah diuji serta tidak menyebabkan alergi. Terdapat 3 jenis kulit yaitu normal, berminyak, dan kering. Produk yang bagus ialah produk yang tidak memiliki efek samping dan tidak menyebabkan ketergantungan.

Saat menginjak usia 30 tahun, wajah pria sudah mulai muncul kerutan dan noda hitam, sehingga membuat wajah terlihat kurang cerah. Hal ini dapat terjadi bila kamu tidak merawatnya dengan baik. Oleh karena itu, rajinlah membersihkan wajah kamu dengan produk khusus untuk pria. Untuk mendapatkan stimulasi tambahan, kamu bisa melakukan facial.

Selain itu, jangan lupa untuk menggunakan tabir surya saat melakukan aktivitas di luar ruangan. Hal ini untuk mengatasi kulit yang mudah mengalami kekeringan terutama saat usia sudah menginjak di atas 40 tahun. Selain dengan melakukan Perawatan Kulit dari luar, perawatan dari dalam tidak boleh dilupakan. Terapkanlah pola makan dan gaya hidup yang sehat dalam keseharian kamu. Perbanyak konsumsi sayur dan buah serta rutin berolahraga. Hindari merokok dan hindari konsumsi makanan berlemak secara berlebihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.