Guru Setubuhi Muridnya di Ruang Kelas di Bekasi

By | May 11, 2012
Bekasi – Perbuatan bejat dilakukan Guntur bin Slamet, seorang guru sekolah dasar di Bekasi. Guntur tega menggauli siswanya di dalam kelas disaat keadaan sekolah sepi.

Tak khayal, akibatnya ulahnya itu, Guntur pun harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dihadapan penyidik kepolisian Polres Bekasi.

Dihadapan penyidik, Guntur mengakui telah melakukan hubungan intim layaknya suami istri dengan anak didiknya di ruang kelas dan ruang kepala sekolah saat situasi sedang sepi. Menurut pengakuannya, perbuatan tersebut dilakukan atas dasar suka sama suka dan sudah berlangsung sejak Juli 2011 lalu.

“Kami melakukannya enam kali,” ujar Guntur, ditirukan petugas, Kamis (10/5/2012).

Penangkapan Guntur sendiri dilakukan setelah korban yang juga muridnya mengakui perbuatan tersangka di depan orang tuanya. Dari laporan tersebut, orang tua korban mengadukan perbuatan guru bejat itu ke pihak kepolisian, dan dilanjutkan penangkapan tersangka.

Kanit PPA, Polres Bekasi, Iptu Endang Longla mengatakan, saat ini tersangka Guntur tengah mendekam di Rumah Tahanan Polres Bekasi. “Dia diancam 15 tahun penjara karena melanggar Pasal 81 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak,” kata Endang Longla.[dit]

0 thoughts on “Guru Setubuhi Muridnya di Ruang Kelas di Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.