Curhatan Pocong!! Coba klo lu buka kulkas

By | May 31, 2012
Lucu Ngakak habis nonton sama denger cerita Curhatan 2 Hantu Pocong, dulu pernah denger yang percakapan lewat kata-kata kalimat aja, tapi pas nongkrong di Youtube ketemu judul Curhatan Pocong, cuma bedanyya pocongnya ada campur pake bahasa Sunda #kayanya…  yang divideonya tentu lebih lucu dan lebih bikin ngakak gan.. nih dibawah aneh ada copot dari youtube .

yang teks dibawah dalam bahasa indonesianya, cuma beberapa potongan cerita saja, tapi maknanya sama dengan video diatas.

Dua hantu baru bertemu dan saling bercerita bagaimana mereka mati.
Hantu 1 : “Kamu matinya gimana?”
Hantu 2 : “Aku mati kedinginan.. .”
Hantu 1 : “Koq bisa kau mati kedinginan?”
Hantu 2 : “Sebenarnya aku trkurung dalam lemari es..!!”
Hantu 1 : “Ck ck… Apes banget sih…”
Hantu 2 : “Kalau kamu, bagaimana cara kamu mati….?”
Hantu 1 : “Aku kena serangan jantung, gara2 aku menangkap basah istriku sedang selingkuh… !!”
Hantu 2 : “Haah.. Gmn ceritanya?”
Hantu 1 : “Pada suatu hari, aku pulang ke rumah agak cepat. Aku melihat ada Sepatu lelaki dekat depan pintu… Aku tahu pasti isteriku sedang bermesraan dengan laki-laki lain… Aku berlari masuk kamar tidur, cuma ada isteri ku seorang diri…., tapi aku yakin pasti laki-laki itu msh bersembunyi.., Aku lari masuk kamar mandi, nggak ada, aku lari ke tingkat bawah, di gudang, nggak ada…, aku lari naik lagi ke tingkat atas, diloteng,… Dan gara-gara aku kecapekan, aku terkena serangan jantung !! Matilah aku….”
Hantu 2 ngomong dengan pelannya : “Ya ampyuuun…., Kenapa kamu ngga nyari di lemari eeeess… Kalau ngga, kan kita masih hidup sekarang…!!!”

One thought on “Curhatan Pocong!! Coba klo lu buka kulkas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.