Cara Baru Menghilangkan Blacklist SMADAV 8.9.1 + Key Pro

By | Feb 17, 2012
Cara Baru Menghilangkan Blacklist SMADAV 8.9.1 + Key Pro

Siang Juragan, Alhamdulillah Hari ini Sastra Blog Bisa Update Postinggan tentang Cara Menghilangkan Blacklist SMADAV 8.9.1 + Key Pro yang pastinya udah ditunggu-tunggu oleh para pengguna Software yang gratisan tapi mempunyai fungsi dan fitur yang sama dengan Pronya, salah satunya pada AV SMADAV 8.9.1 ini yang terdiri dari 2 Versi (Free Dan Pro), nah kali ini Sastra Blog ingin Kasih Cara Baru Menghilangkan Blacklist SMADAV 8.9.1 + Key Pro, sedikit berbeda dengan cara sebelumnya Cara Menghilangkan Blacklist SMADAV 8.8.2 + Key Pro, Ok kita langsung ke Pokok Permasalahan.

Smadav 2012 Rev. 8.9 : Penambahan database 650 virus baru, Penyempurnaan struktur database dan engine Smadav, Penyempurnaan teknik heuristic dan pendeteksian autorun.inf pada auto-scan flashdisk, Start-up RTP yang lebih cepat, dsb.

Cara menghilangkan blacklist Smadav 8.9 dan 8.8 Blacklist, atau versi terbaru dari Smadav, ikuti langkah-langkah cara membuang status blacklist Smadav berikut ini:

1. Non aktifkan terlebih dahulu Smadav yang ada di Systray dengan cara klik kanan kemudian pilih “Exit”.

Exit Dari Systray

1. Buka direktori C:\WINDOWS\system32
2. Cari file PIRΔSYS.DLL,
jika ketemu, silakan hapus file tersebut. Jika filenya tidak ketemu tidak perlu dicari, silakan ikuti langkah selanjutnya.
3. Masuk ke Registry Editor (regedit) yaitu dari Start > Run (Ketikan kata regedit didalam boxnya) atau langsung menggunakan short cut: Tombol keyboard bergambar logo Windows dengan tombol R, tekan kedua tombol tersebut.

4. Kemudian Masuk ke Tree Menu (folder) Registry : HKEY_CURRENT_USER, Software, Microsoft, Notepad.
5. Kemudian cari file yang bernama: IfPitchΔndFamily, IfPitchΔndFamily2, IfPitchΔndFamily3, berapa pun dan apapun jika nama mengandung kata IfPitchΔndFamily dan ketemu hapus saja gan.
Nah, sekarang kita telah berhasil mengembalikan Smadav blacklist ke Smadav Free seperti biasa atau dalam keadaan normal tanpa blacklist.
6. Sobat bisa Activekan lagi SMADAVnya, jika tidak bisa sobat bisa restart atau install ulang SMADAV versi 8.9.1 nya, kalau cara Admin Install ulang saja, trus masukkan userid dan passwordnya.

Jika sobat belum punya SMADAV versi 8.9.1 nya, sobat bisa download Disini

Selanjutnya, masukkan key Smadav 8.9 Pro yang Sastra Blog siapkan bawah ini.

Nama : ModernW4R3Smadav

Key : 995299602420

Untuk Key Yang lebih banyak silahkan Lihatdisini (Laporkan ke Admin jika Link Rusak.

thank’s to http://www.modernw4r3.com and www.FikriShare.com for userid

Description: Terima Kasih Telah Membaca Cara Baru Menghilangkan Blacklist SMADAV 8.9.1 + Key Pro
Rating: 4.5

19 thoughts on “Cara Baru Menghilangkan Blacklist SMADAV 8.9.1 + Key Pro

  1. Harga Ultrabook

    mantep mas … aku dah ubah nih jadi PRO .. jadi ntar kalo di black list jangan lupa ya untuk di kasih tauk cara menghapusnya 😀

    Reply
  2. Anonymous

    waaah.. trimakasih untuk tips menghilangkan blacklistnyaa 😀

    Reply
  3. damarjati

    thanks a lot bro … aku dah bisa pasang smadav pro lagi nih karena yg dulu dah kena black list!

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.