Kumpulan Status-Status Facebook Lucu, Gokil, Bikin Ngakak Terbaru

By | Oct 22, 2011

Admin Punyya Kumpulan status Update facebook Lucu-lucu bih gan. yang ane dapat dari mana-mana, tapi ga nyampe salah alamat sih. muternya situ-situ aja, xixi

Moggo dibaca, semoga bisa menghibur..

permintaan seorang terdakwa yg sudah di fonis mati hukuman tembak…
exekutor: apa kmu sudah siap?
terdakwa: siap (dengan lantang)
exekutor: apa permintaan terakhir kmu?
terdakwa: tolong arahkan ujung senapan itu ke orang lain saja
===============================================================
sekarang bisa Nelpon Gratis ke semua operator !!!
Caranya:
Ketik *118no.tujuan

Truz dibelakangnya lampirkan surat keterangan kurang mampu dr Kelurahan+ pas foto muka Kasian2 4X6 (10lembar).

SELAMAT MENCOBA…
Kwkwkwkwkwkw…

===============================================================
fakta unik

Wanita adalah penjaga gawang trbaik
Terbukti ditembak dari sudut manapun kedudukan bola tetap diluar..

===============================================================

nana: bang
beli baksonya bang
pdgang: berapa mangkok
nana: 1 aja bang
pdgang: campur gak neng
nana: baksonya aja bang
pdgang: pedes gak neng
nana: saya mana tau
bang. makan aja blm
udah nanya pedes apa
enggak. gmn sih!!!
pdgang: *?*@##

================================================
Bersatu qta teguh.
Berdua qta jd upin ipin.
Bertiga qta jadi charlies angel.
Berempat qta jadi teletubies.
Berlima qta jadi power rangers.

terusin lahh!!!!

================================================
Tips Cara
Mengatasi Perkosaan..
Khusus Buat Cewe.
Pakailah 5,Celana Dalam..
Stiap,Celana Dalam
Dikasih Tulisan..
-Celana Pertama:
Awas..Dilindungi Undang-
Undang..!!
-Celana Kedua:
Maaf Tidak Ada
Lowongan..!!
-Celana Ketiga:
Merusak Berarti
Membeli..
-Celana Keempat:
Awas..Senggol,Bacok..
-Celana Kelima:
Awas…!!..Barang Sudah
Kena.
AIDS..
-Selamat,Dicoba..Semoga
Berhasil.

==========================================================
PERNAH TIDUR BARENG

Seorang perempuan menelpon seorang anggota DPR laki2 dengan nada mengancam: ”Masih ingat saya? Kita kan, pernah tidur bersama. Saya punya videonya. Sekarang saya minta Rp. 3 milyar. kalau tidak saya akan beberkan ke media!”
Mendapat telepon begitu bapak anggota DPR ketakutan dan langsung menyanggupinya sambil bertanya: ”oke2….! Nanti saya transfer uangnya. Tapi kamu siapa dan kita tidur bareng dimana?”
Si perempuan di ujung telepon menjawab: ”saya anggota DPR juga. Kita tidur bareng waktu sidang paripurna!!!”

==========================================================
A : Kenapa ya gue sampai sekarang jomblo terus??
B : Lu jomblo? wah kebetulan! Gua punya calon buat lo..
A : Wah thanks sob! Orang nya kayak gimana?
B : Orangnya itu cantik dan penyayang, sayang binatang, sayang pacar, sayang tumbuhan, sayang….
A : Sayang apa lagi sob?
B : Sayangnya udah meninggal

=====================================================
Pak KADIR adalah..penderita mata minus -20
Suatu hari Pak KADIR jalan-jalan melalui satu lorong yang remang-remang saat hendak pulang kerumahnya. Ditengah perjalanan tadi, Pak KADIR hampir menginjak Tahi Manusia yang masih panas. Tapi Pak KADIR masih ragu, bener gak benda yang diliatnya tadi adalah tahi. Karena penasaran, Pak KADIR mengambil keputusan untuk mengamati Kotoran itu lebih dekat, lalu Pak KADIR berkata, “Bentuknya mirip tahi.”
Karena masih penasaran, Pak KADIR lalu memegang kotoran itu, dan berkata, “Lembek….mirip tahi.”
Terus dia colek sedikit kotoran itu lalu dia endus, dan berkata, “Baunya mirip tahi.”
Tapi Pak KADIR masih ragu-ragu, dia pun mengambil keputusan untuk menjilat sedikit kotoran tersebut. Begitu selesai menjilat, Pak KADIR pun berteriak…..”TAHI,..TAHI… MEMANG TAHI! UNTUNG GAK KE INJEK MA GUE!!”

=========================================================
Seorang anak bertanya kepada bapaknya.

Anak (A) : Pak, Kenapa sih Making Love itu enak banget ?
Bapak (B) : Wah, itu kayak sensasi waktu kamu ngupil pake jari kamu,nak.
A : Trus, kenapa cewek lebih menikmatinya, pak ?
B : Karena waktu kamu ngupil, yang kerasa paling enak khan hidung kamu daripada jari kamu
A : Terus, kenapa cewek benci banget amit-amit jabang bayi kalo mereka diperkosa?
B : Ya, seperti kalo kamu dijalan ketemu orang asing, trus orang asing itu pengen ngupilin hidung kamu pake jarinya dia…. ngeselin khan?
A : Kenapa cewek nggak bisa/nggak mau gituan waktu mereka lagi datang bulan?
B : Kalo hidung kamu berdarah, kamu masih pengen terus ngupil?
A : Kenapa cowok nggak suka pake kondom waktu mereka making love?
B : Kamu suka nggak ngupil pake sarung tangan ?
A : Bapak hebat deh..

============================================================
Pada suatu hari di RSJ. Sulit Waras ada dua orang gila sedang mengobrol didekat kolam renang sambil merokok.
OrGil 1 : “Pren, kalo misalnya gw udah kluar dari sini, pasti istri gw bikinin kolam renang kaya gini deh..”
OrGil 2 : “Terserah deh apa kata lo, emang lo udah gila..”
OrGil 1 : “Yahhh.. kok lo ngomong gitu pren..!!”
Karena kesal OrGil 1 membuang rokok ke kolam renang. Secara spontan tiba-tiba OrGil 2 marah gara-gara OrGil 1 membuang rokok ke kolam renang. Akhirnya kedua orang gak waras itu berantem adu mulut. Dokter yang dari tadi melihat kejadian itu akhirnya memisah kedua orang gila tersebut.
Dokter : “Kenapa kalian pada berantem sih??..!”
OrGil 2 : “Abiz dia buang rokok ke kolam renang..”
OrGil 1 : “Emang kenapa..? Ini kan rokok2 gw..!”
Rupanya orang gila yang satu ini sudah sembuh, buktinya dia sudah tau kalo buang sampah sembarangan itu gak baik, pikir Dokter dalam hati.
Dokter : “Menurut kamu, kenapa kalo buang rokok sembarangan ke kolam renang gak baik..?”
OrGil 2 : “Iya jelas doong Dok..!! Kalo sampai terjadi kebakaran gimana..???”
Dokter : [email protected]#$%^&&*

======================================================
Tidak Memperkosa Anak Dibawah Umur?
Pada suatu hari terjadi persidangan, di sebuah kantor pengadilan. Yang membahas tentang si Udin yang tua berumur 70 th, memperkosa anak umur tujuh tahun.
Dalam persidangan tersebut terjadi banyak perdebatan,antara hakim, jaksa penuntut, dan Udin.
Hakim : “Saudara Udin anda dituduh atas pemerkosaan anak dibawah umur !, bukan begitu saudara jaksa?”
Jaksa : “Tepat sekali yang mulia!”
Karena tuduhan hakim dan jaksa masih memberatkan si Udin,akhirnya Udin protes…
Udin : “SAYA TIDAK TERIMA YANG MULIA!!!”
Jaksa : “Tidak terima gimana, korban ada, saksi banyak kurang apa lagi?” (dengan senyuman sinis)
Udin : “Pokoknya saya tidak terima..!!, jelas-jelas saya tidak perkosa anak dibawah umur?”
Hakim : “Kalau bukan dibawah umur terus apaan?”
Dengan keyakinan Udin menjawab,”SAYA PERKOSA ANAK DIBAWAH KASUR…[email protected]#$”

Keyword
status lucu | kata kata lucu | kata lucu fb | status fb lucu | kata kata lucu untuk status fb | kata lucu | kata kata setatus fb | kata kata lucu status fb | kata kata lucu buat status fb | foto fb lucu | kata kata lucu buat fb | kata kata lucu status facebook | kata kata lucu fb | kata kata status | kata2 status fb | Kata kata status fb lucu | detik com status FB lucu | katakata lucu | kata lucu status fb | kata lucu buat status fb | membuat status fb lucu | kata-kata lucu fb | kata kata di fb lucu | kata-kata untuk status fb | KATA-KATA LUCU BUAT STATUS FB | kata-kata status | kata-kata lucu untuk status fb | kata fb lucu | kata kata lucu di fb | kata-kata lucu | kata kata status lucu | kata kata lucu untuk facebook | kata lucu untuk status | status fb putus cinta | kata2 lucu status fb | status fb buat istri | kata kata status hari ulang tahun | kata lucu untuk status fb | kata pb lucu | kata romantis buat setatus fb | kata kata status fb yg lucu | KATA LUCU STATUS | kata status lucu | kata-kata lucu facebook | status lucu fb | comment fb lucu | gambar kata kata lucu | kata-kata buat status fb | kata kata FB tentang hujan | kata kata FB yg lucu motifasi

One thought on “Kumpulan Status-Status Facebook Lucu, Gokil, Bikin Ngakak Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.