Ini Dia, Foto Jupe Berbikini ke Bank di Bali

By | Jul 17, 2011

Ada-ada saja ulah Julia Perez. Gara-gara kehabisan uang, kekasih Gaston Castanyo ini nekad ke bank swasta di Bali hanya dengan mengenakan bikini.

Otomatis, foto Jupe yang mengenakan bikini berwarna putih beredar di dunia maya. Jupe pun tak mau munafik, dia dengan gaya khasnya menceritakan kronologis peristiwa lucu ini.
“Iya, itu foto aku, foto asli,” jelas Jupe, Selasa (12/07) kemarin.
Jupe menjelaskan bawa peristiwa tersebut terjadi sekitar sebulan yang lalu, tepatnya hari Jumat, ketika dia berlibur di salah satu Pantai, di Bali. Wajar jika dia mengenakan bikini, karena memang berada di pantai. Sementara Gaston hanya mengenakan celana renang saja.
Saat itu Jupe sadar, dirinya dan Gaston tidak membawa uang sepeser pun. Dia pun beranjak ke ATM untuk mengambil uang. Sialnya, mesin ATM itu shut down dan kartu ATMnya tertelan.
“Sudah masukin kartu ke ATM, mendadak ada tulisan sistem shut down. Pas uang mau keluar langsung mati lampu. ATM gue tertelan!” begitu kisah artis yang sering dijuluki bomseks itu.
Jupe pun langsung menelepon call centre bank yang bersangkutan. Oleh petugas bank, dia diminta untuk datang langsung ke kantor cabang terdekat. Saat itu juga!
Letak mesin ATM itu sekitar setengah jam perjalanan. Ia menyewa sepeda motor dari rental. Ia tidak punya banyak waktu, karena saat itu hari Jumat dan Sabtu bank tersebut tidak beroperasi. Jadi mau tak mau ia harus melupakan niat ambil baju di hotel sebelum ke bank.
“Waktu itu kejadiannya hari Jumat, bank BCA buka cuma setengah hari. Gue punya waktu tinggal satu jam ke bank, padahal gue lagi nggak pake baju apa-apa (hanya berbikini). Ya daripada gue enggak bisa ngambil duit, enggak bisa makan, nekat aja deh,” tutur pelantun Belah Duren itu.
Panik, dengan langkah terburu-buru, Jupe mendatangi kantor bank yang dimaksud. Dan sudah bisa ditebak, dia langsung jadi pusat perhatian.
“Orang di sana pada melongo. Sudah begitu, waktu itu Gaston juga cuma pakai celana renang doang. Ya tapi untungnya itu di Bali ya. Jadi masih bisa dimak­lumi. Haha,” ucap Jupe terbahak. Mungkin di tempat lain urusannya menjadi lebih rumit, karena berbikini di tempat selain kolam renang dan pantai bisa dianggap saru.
Untung saja, petugas bank saat itu memprioritaskan Jupe untuk membuat kartu ATM yang baru. Mereka juga tidak mempermasalahkan pakaian Jupe dan Gaston yang ‘kurang bahan’ itu. Karena itu, ia tidak perlu menunggu lama dalam proses pembuatan kartu ATM tersebut.
Namun, tentu saja kehadiran Jupe dan Gaston dengan pakaian seadanya itu dimanfaatkan sejumlah petugas bank untuk berfoto. Jupe pun dengan senang hati melayani permintaan mereka. Nah, salah satu foto itulah yang beredar di dunia maya saat ini.
“Namanya juga accident. Jadi, foto-foto semua nekat banget,” kata Jupe.
Soal uang tunai yang tidak selalu tersedia di dompet, Jupe punya cerita sendiri dan pengalaman itu membuatnya tidak lagi menyediakan uang tunai di dompet.
“Waktu kartu ketelan juga, gua yakin itu nggak bisa balik. Pernah juga di Bali kejadian uang hilang di ATM. Parnok uang sering hilang,” tandasnya.
Ini Foto Jupe Saat dipantai, xixix

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.