Gila…Jupe dan Depe Remas Dada Ririn Setyarini

By | May 22, 2011

Ririn Setyarini adalah salah satu pemain FTV, biasanya dia jarang jadi pemeran utama, tetapi selalu menjadi sorotan..ngga tau sih apa yang di sorot…
Biasanya ririn tuh jadi pembantu sexy atau sekretaris bos yang doyan godain bos… kaya Inem si pelayan sexy

Kali ini, pose Ririn sangat berbeda dari foto-foto sebelumnya. Ririn berpose dengan nakal dan menggoda tepat di samping Julia Perez yang berpose dengan kedua tangannya yang meremas payudara Ririn.
Menurut model seksi yang lahir di Manado 23 Maret 1989 itu, ia terbiasa tampil seksi dalam kesehariannya. Film Pocong Keliling, The Maling Kuburan dan Setan Kok Beneran adalah film-film yang pernah dibintangi Ririn.
Berikut Pic Ririn Setyarini Yang Paling Hot.

4 thoughts on “Gila…Jupe dan Depe Remas Dada Ririn Setyarini

  1. One Full Box

    waduh, mantab semua bawaanya, nice pict gan. hehehehehe.

    btw ada yg aneh gan, masa postingannya tentang cewek seksi, tapi di atas sana ada tulisan arab Bismillah-nya. Hehehehehe

    Reply
  2. nency

    wah wah,,,, gila beneran thu,, depe sm jupe, udah punya gunung sendiri masih aza ngeremas punyax rang lain,, , , ?
    gaga2 film ini Ea, jupe sm DP jd brantem beneran,,,,

    Reply
  3. Anonymous

    Uh tuh cewek sexy buaanget pingin banget aku juga ikut remas (- )( -)

    Reply

Leave a Reply to Anonymous Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.