20 Cerita Lucu Abis

By | Dec 17, 2010

Cerita Lucu Ngakak Jayus Banget. Kumpulan cerita lucu jayus bikin ketawa ngakak gak jelas. Obat ngilangin stress dan patah hati biar bahagia ketawa kaya orang gila, baca cerita gokil kata kata lucu banget jayus abis. cek it dot. 

Kumpulan Cerita Lucu Ngakak Jayus Banget
Berikut koleksi Cerita lucu banget bikin ketawa Ngakak kata kata Jayus abis :
*****


Pengakuan dosa sang istri
Anna sedang tebaring lemah di ranjangnya, ditemani Rudi suaminya.
Anna: “Sayangku, rasanya waktuku tak lama lagi.. Hiks..”
Rudi: “Sudahlah Dik, jangan banyak bicara.. Istirahatlah..”
Anna: “Tapi yang, aku banyak pengakuan yang belum aku utarakan padamu.. Aku..”
Rudi: “Dik, jangan banyak pikiran, istirahatlah..”
Anna: “Aku tidak bisa tenang kalau belum mengakui hal ini.. Aku berdosa padamu sayang..
Rudi: “Sudah sudah.. Tidak apa-apa.. Istirahat saja…”
Anna: “Selama ini, aku telah banyak selingkuh.. Aku telah tidur dengan adikmu, ayahmu, pamanmu, bahkan teman-teman dekatmu.. Aku berdosa padamu…”
Rudi: “Sudahlah.. Aku sudah tahu semuanya. Kamu pikir aku meracuni kamu buat apa??
Anna: ##@”+!/#*#
*****
Salah Kirim Email
Sepasang suami isteri setengah baya yang sama-sama dari kalangan profesional merasa penat dengan kesibukan di ibukota.
Mereka memutuskan untuk berlibur di Bali. Mereka akan menempati kembali kamar hotel yang sama dengan ketika mereka ber-honeymoon saat menikah 30 tahun yang lalu. Karena kesibukannya, sang suami harus terbang lebih dahulu dan isterinya baru menyusul keesokan harinya.
Setelah check in di hotel di Bali, sang suami mendapati pesawat komputer yang tersambung ke internet telah terpasang di kamarnya.
Dengan gembira ia menulis e-mail mesra kepada isterinya di kantornya di Jalan Sudirman, Jakarta. Celakanya, ia salah mengetik alamat e-mail isterinya dan tanpa menyadari kesalahannya ia tetap mengirimkan e-mail tersebut.
Di lain tempat di daerah Cinere, seorang wanita baru kembali dari pemakaman suaminya yang baru saja meninggal. Setibanya di rumah, ia langsung memeriksa e-mail untuk membaca ucapan-ucapan belasungkawa.
Baru saja selesai membaca e-mail yang pertama, ia langsung jatuh pingsan tak sadarkan diri. Anak sulungnya yang terkejut kemudian membaca e-mail tersebut (tak lama kemudian jatuh pingsan juga), yang bunyinya:
To: Isteriku tercinta
Subject: Papah sudah sampai Mah!!!
Date: saturday, april 10, 2010
Aku tahu pasti kamu kaget tapi seneng dapat kabar dariku.
Ternyata di sini mereka udah pasang internet juga, katanya biar bisa berkirim kabar buat orang-orang tercinta di rumah. Aku baru sampai dan sudah check-in. Katanya mereka juga sudah mempersiapkan segalanya untuk kedatanganmu besok. Nggak sabar deh rasanya nungguin kamu. Semoga perjalanan kamu ke sini juga mengasyikkan seperti perjalananku kemaren.
Love you Mom,
Papah
PS: Di sini lagi panas-panasnya. Kalau pada mau, anak-anak diajak aja.
Wong Ndeso..
ada orang jawa pedalaman berkunjung ke jakarta karena ingin tau apa yang namanya jakarta,,, setelah sampai jakarta. dia berkunjung ke salah satu rumah makan. pada saat makan dia seneng banget bisa nonton TV karena dia jarang sekali liat TV. pas lag asik makan dan nonton. dia liat iklannya JULIA PEREZ. dia lagsung berkata “edan,,,,, wongsosubali iki uwong” dengan suara keras…. lalu orang sebelahnya bertanya “apaan wongsosubali???”” dia menjawab WONGe Sak sepirO SUsune sak BAl voLI……….
****
Tips Jitu Dikejar Cewek…. (100% Terbukti!!!)
Buat kamu yg mau di kejar2 cewek gak perlu jauh2 ke dukun ato ke paranormal.. Penasaran mau tau caranya ? Tinggal Baca kata2 ini dalam hati..
SOPO SIRO SOPO INGSUN, INGSUNG MBALANG WATU IKI KERONO WANI.
WANI CIDRO YO WANI MATI.
CIDRO KERONO WONG WADON, MATI KERONO ATI .
(Siapa aku siapa kamu, aku melempar batu ini karena berani, berani luka ya berani mati, luka karena wanita, mati karena Hati)
Setelah Menghafalkan Mantra diatas Maka ikutilah langkah-langkah di bawa ini:
– Pertama : Kumpulkan Kerikil ( batu kali) Warna Hitam Sebanyak 10 (sepuluh) atau kelipatannya.
Setelah Kerikil terkumpul sesuai jumlah yang ditentukan. Maka Lakukan Langkah kedua.
– Kedua : Datangi Kerumunan Cewek, makin banyak makin Baik.
– Ketiga : Baca mantra / Rapalan diatas dengan Pelan-pelan tapi bersuara.
– Keempat : Lemparkan Satu Persatu Batu Kerikil Tepat Di Kepala Cewek-cewek tersebut sampai batu yang kamu bawa Habis.
Tunggu Reaksi Para Cewek tersebut. …. Hasilnya.. Pasti.
Nah manjur khan gan walhasil Pasti di kejar……….
***
Beginix cerita nye :
Ane punya temen cwo ganteng banyak cwe2 ngerebutin,,, suatu hari ada kerusuhan antara dua cewe ,, denger2 sih katanya mereka berdua ngerebutin tuh temen ane yg ganteng tadi,,,
Sampe2 tuh cwe dua sama temen ane di panggil guru BP, udah gitu sama guru BP disuruh manggil ortu masing2,,
(nih sesi lucu nya gan)
Pas ortu temen ane yang cowo dateng menghadap guru BP,, dia nanya “pak ada apa sih sebenernya sampe saya di panggil ke sekolah” (biasa orang sibuk)
Guru BP ane ngejawab pertanyaan ortu temen ane “nih cewe dua ngerebutin anak ibu sampe berantem” (sambil nunjuk ke arah cewe dua itu)
Ortu temen ane lansung ngomong kenceng banget kearah cewe dua tadi “ya ampun neng, mau pacaran sama cowo belum di sunat”
Sontak tuh dua cewe langsung kaget dan satu sekolah cewe2 pada ilfil sama temen ane,, keren sih keren tapi belum di sunat ( kata cewe2 satu sekolahan sambil cekikikan)
Temen ane langsung malu tuh,, kalo jalan kepalanya ngeliat kebwah terus kaya nyari uang jatoh.
Seminggu kemudian temen ane langsung di sunat tuh..
sumber : http://capedeh.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.