Tempat Wajib Dikunjungi di Denmark yang Instagramable

By | August 24, 2021

Denmark adalah salah satu negara Eropa yang menjadi destinasi utama untuk menghabiskan waktu berlibur. Negara ini mempunyai banyak tempat wisata yang mengagumkan. Mulai dari taman, kastil, museum, hingga hutan-hutannya yang cantik.

Denmark merupakan salah satu negara di Eropa yang memiliki banyak tempat wisata menarik yang wajib diabadikan dalam sebuah foto. Di negara ini, Anda bisa mengunjungi kastil klasik, pulau-pulau indah, pelabuhan penuh warna, katedral, museum, dan masih banyak lagi. Jika Anda sedang mencari tempat menarik untuk berfoto ketika berlibur di negara ini, maka berikut adalah 15 tempat wisata Instagramable di Denmark.

Saat ini banyak wisatawan yang mempunyai akun media sosial Instagram dan berusaha membuat foto mereka terlihat estetik. Oleh karena itu, ketika berkunjung ke negara ini, mereka memerlukan spot foto yang instagramable. Berikut tempat instagramable di denmark seperti  Instagram Places Copenhagen, feed Instagram jadi makin estetik!

1. Istana Christiansborg

Christiansborg adalah sebuah istana megah yang juga menjadi gedung Parlemen Denmark. Terdapat beberapa penjaga istana dengan kostumnya yang unik dan juga terkadang terdapat kereta kuda yang melintasi istana. Di dalam istana juga banyak spot-spot instagramable yang akan membuat foto-fotomu menjadi lebih menarik lho!

2. The Little Mermaid

The Little Mermaid merupakan salah satu tempat wisata paling populer di negara ini. Banyak wisatawan yang tak akan melewatkan untuk berfoto dengan patung ini. Patung putri duyung ini dibuat oleh Edvard Eriksen, yang merupakan pematung terkenal di negara ini.

Patung yang terbuat dari perunggu ini juga dikenal sebagai lambang kota-kota besar, sama halnya seperti Manneken Pis di Brussel, Statue of Liberty di New York dan Christ The Redeemer di Rio De Janeiro.

3. Museum Maritim Denmark

Museum Maritim Denmark memamerkan beragam koleksi benda bersejarah yang berhubungan dengan perdagangan dan pengiriman di negara Denmark saat abad ke-15 SM. Ini memiliki desain yang unik dan juga sangat menarik, sehingga cocok dijadikan spot foto yang instagramable.

Terdapat pula kafe di dalam museum yang tentu cocok untuk bersantai dan juga toko souvenir bagi yang ingin membeli barang-barang khas yang disediakan oleh museum.

4. Man Meets the Sea, Esbjerg

Monumen setinggi 27 kaki ini merupakan salah satu objek foto wajib di Denmark. Dirancang oleh seniman Svend Wiig Hansen pada 1995, monumen ini berkisah mengenai hubungan manusia dan alam.

5. Aarhus

Di kawasan Aarhus, turis bisa menyicipi kuliner khas Denmark, mulai dari yang bergaya tradisional sampai modern. Ada tiga restoran berbintang Michellin yang juga bisa dikunjungi di sini.

6. Møns Klint

Tebing tinggi berwarna putih yang menghadap ke Laut Baltik merupakan pemandangan utama di sini. Setiap tahunnya, ada masa saat bunga anggrek bermekaran dan elang bertelur.

Brumleby merupakan kampung kecil yang sangat spesial. Letaknya tidak jauh dari Oluf Svej. Tempat ini sangat unik karena masih menunjukkan kehidupan sosial orang Denmark pada zaman dulu.

Kamu akan melihat kesan yang sangat tradisional mulai dari gantungan jemuran yang ada di taman, bapak-bapak yang mengajari anaknya bersepeda, kakek-kakek yang memanen apel saat musim gugur. Hingga suara teriakan anak kecil bersuka cita bermain di The Crooked House.

Leave a Reply