Tips Memilih Celana Perempuan Berdasarkan Bentuk Tubuh

By | July 15, 2021

Penampilan pada perempuan yang menarik juga didukung oleh pemilihan fashion item yang tepat sesuai bentuk tubuh. Termasuk juga celana yang dapat memberikan statement point untuk tubuh bagian bawah Anda. Jangan salah, terdapat beberapa celana remaja perempuan yang didesain khusus untuk bentuk tubuh tertentu lho. Tujuannya agar tubuh terlihat lebih menarik dan juga proposional.

Modis Memanglah Penting, tetapi Pastikan juga Model Celana Sesuai dengan Bentuk Tubuh Anda, berikut ini Beberapa Tips Memilih Celana Perempuan yang bisa anda jadikan referensi ketika ingin memebali Celana Perempuan.

Pear

Bentuk tubuh pear mempunyai ciri ramping pada tubuh bagian atas dan berisi di area paha, bokong, dan pinggul. Banyak kelebihan pada bentuk tubuh ini antara lain terlihat seksi dan mudah terhindar dari penyakit. Buat kamu yang ingin menonjolkan lekuk bagian bawah bisa memakai celana yang sedikit ketat. Namun jika kamu tidak pede dan ingin menutupinya, pilih celana dengan warna gelap. Hindari warna-warna medium atau terang agar pinggul dan paha tidak terlihat semakin besar.

Square

Pemilik bentuk tubuh persegi biasanya berperawakan kurus dan terlihat atletis. Namun karena tidak memiliki lekuk tubuh yang jelas, pemilihan celana harus bisa menonjolkan lekuk tubuh pemilihnya. Pilih celana jeans yang ketat untuk menonjolkan bentuk kaki, atau kamu juga bisa mengenakan boyfriend jeans agar kaki terlihat ramping. Celana model highwaist juga pilihan yang tepat agar lekuk perut dan pinggang terlihat. Model celana lain yang bisa kamu pakai adalah tapered pants.

Petite

Satu lagi bentuk tubuh wanita yang membuat mereka terlihat imut dan menggemaskan, yaitu wanita bertubuh pendek atau petite. Jika kamu termasuk pemilik tipe tubuh ini, perhatikan pemilihan model bawahan. Bawahan yang kamu pakai harus bisa membuat kakimu terlihat jenjang. Celana model lurus bisa menciptakan ilusi ini dengan sempurna. Bertubuh pendek bukan berarti tidak bisa mengenakan celana panjang. Asalkan bisa memilih model yang benar, postur tubuh tetap terlihat sempurna kok.

Chubby

Ada juga wanita dengan bentuk tubuh chubby berisi. Jangan pernah memilih baju berpotongan longgar karena tidak akan membuat kamu tampak ramping, justru terlihat semakin lebar dan besar. Model celana yang wajib kamu punya adalah celana jeans. Padu padankan celana jeans dengan atasan yang tepat agar tubuh tetap terlihat ramping dan langsing.

Mango Wrapped Baggy Trousers

Celana model baggy adalah celana yang nyaman dan mudah dipadupadankan. Cocok banget untuk kamu yang males ribet berdandan saat akan keluar rumah.

Kamu bisa bergaya dengan Mango Wrapped Baggy Trousers yang dijual dengan harga Rp 647.000 di Mango. Celana dengan warna solid medium yellow ini memiliki detail risleting di bagian samping dan 2 kantong di bagian depan. Celana ini terbuat dari bahan viscose kombinasi.

Korz Chino Pants With Contrasting Side Stripe

Celana chino bisa menjadi alternatif pengganti celana jeans untuk gaya santai sehari-hari. Terbuat dari bahan katun stretch yang nyaman untuk beraktivitas, pergi ke kantor atau kuliah. Celana ini membuat pemakainya terlihat modis dan sangat fashionable.

Chino Pants With Contrasting Side Stripe dari Korz dapat menunjang gaya berpenampilanmu. Dengan detail lining dan warna putih menghadirkan nuansa monokrom yang kekinian. Celana ini terbuat dari bahan poliester dengan 2 kantong di bagian depan dan belakang dan dijual di Zalora dengan harga Rp 398.000.

Cotton On Mid Rise Deluxe Skinny Jean 2

Skinny jeans memang tidak ada matinya. Celana ini sangat mudah dipadu padankan dengan gaya apa saja dan bisa dipakai di berbagai macam kesempatan mulai dari jalan-jalan santai hingga acar resmi. Lengkapi gayamu dengan Cotton On Mid Rise Deluxe Skinny Jeans.

Celana warna hitam ini memiliki detail 2 kantong di depan dan belakang. Dapatkan celana dengan bahan katun kombinasi ini dengan harga Rp 483.000 di montanaautotech.org.

LOST INK Wide Turn Up Stripe Trousers

Celana garis-garis bisa menjadi pilihan buat kamu yang tidak suka dengan motif floral. Celana ini bisa membuat penampilanmu agar terlihat lebih memukau. LOST INK Wide Turn Up Stripe Trousers dengan model mid rise ini memiliki risleting pembuka. Celana yang terbuat dari bahan katun ini bisa didapatkan di asos.com dengan harga Rp 162.000.

Monday to Sunday Maska Pants

Banyak wanita lebih suka mengenakan celana longgar karena lebih nyaman dan bebas bergerak. Monday to Sunday Maska Pants adalah celana dengan flare hemline yang mengembang di bagian bawah. Celana ini juga tidak menonjolkan lekuk tubuh. Hadir dalam warna hitam yang elegan, celana ini memiliki detail karet pinggang elastis dan 2 kantong di bagian samping.

Leave a Reply