Monthly Archives: July 2021

Tips Memilih Celana Dalam yang Tepat dan Aman Bagi Kesehatan

Memiliki celana dalam wanita yang tepat dan sehat merupakan hal yang sangat penting bagi wanita. Dengan ini, Anda akan merasa lebih nyaman dalam beraktivitas sehari-hari. Sebab, jika Anda pernah mengalami vagina yang gatal atau infeksi, bisa jadi ini karena Anda tidak tepat dalam memilih celana dalam. Celana dalam kini sudah hadir dengan berbagai macam pilihan, khususnya untuk kaum… Read More »

Tips Memilih Celana Perempuan Berdasarkan Bentuk Tubuh

Penampilan pada perempuan yang menarik juga didukung oleh pemilihan fashion item yang tepat sesuai bentuk tubuh. Termasuk juga celana yang dapat memberikan statement point untuk tubuh bagian bawah Anda. Jangan salah, terdapat beberapa celana remaja perempuan yang didesain khusus untuk bentuk tubuh tertentu lho. Tujuannya agar tubuh terlihat lebih menarik dan juga proposional. Modis Memanglah Penting, tetapi Pastikan juga… Read More »

Tips Dalam Memilih Bra Yang Benar Untuk Kesehatan Payudara

Bra merupakan pakaian dalam wanita yang memiliki peranan yang sangat penting. Selain berfungsi untuk menyangga payudara anda, bra juga dapat menjaga payudara agar tetap sehat dan juga kencang. Bukan hanya ukuran bra, setiap wanita memiliki tipe dan bentuk payudara yang berbeda. Memilih bra yang nyaman bukanlah perkara yang mudah. Bra yang baik umumnya dapat menopang serta menjaga payudara… Read More »

Urutan Memakai Produk Skin Care yang Benar dan Sesuai Aturan

Apakah selama ini urutan pemakaian skincare kamu sudah benar? Jangan sampai salah urutan ya, hasilnya tidak akan bisa maksimal. Skincarea adalah serangkaian kegiatan perawatan kulit untuk menghasilkan kulit yang lebih sehat, cantik, dan bercahaya. Untuk bisa menjaga kecantikan kulit wajah, banyak wanita menggunakan berbagai produk perawatan kulit lebih dari satu. Tapi ternyata, masih banyak orang yang keliru ketika… Read More »