Cara Mudah Top Up Saldo Dompet Digitaldi Brimo

By | June 10, 2021

Anda sudah terbiasa menggunakan layanan gopay atau mungkin dompet digital lainya? Ketika saldo menipis dan Anda tidak memiliki cukup waktu untuk top up, maka jangan khawatir, karena sekarang hanya dengan menggunakan BRImo saja Anda sudah bisa top up gopay. Selain gopay ternyata di BRImo juga bisa digunakan untuk top up Link Aja.

 

Tidak perlu ragu transaksi Anda akan gagal karena sudah dipastikan hanya dengan BRImo semua urusan dalam hidup Anda akan menjadi lebih mudah dan praktis. Untuk Anda yang belum memiliki aplikasi tersebut, langsung saja download aplikasi BRI mobile dan nikmati keuntungannya. Lalu bagaimana cara top up gopay di BRImo? Berikut ini beberapa langkah yang bisa Anda lakukan:

 

  • Download dulu aplikasinya
    Jadi Anda harus punya aplikasi BRImo dan jangan lupa setelah download Anda aktivasi aplikasi tersebut pada bank terdekat supaya bisa digunakan. Apabila sudah aktif maka Anda bisa gunakan untuk berbagai macam transaksi salah satunya top up gopay.

 

  • Buka aplikasinya
    Jika aplikasi sudah aktif, Anda buka dan pilih menu dompet digital. Di dalamnya akan Anda pilih top up gopay dan masukkan nomor handphone yang terdaftar di akun Anda setelah itu Anda masukkan nominal yang Anda inginkan.

Jadi di atas adalah beberapa cara mudah yang bisa dilakukan bagi siapa saja yang ingin top up saldo gopay dengan menggunakan BRImo. Jadi untuk sekarang ini apabila Anda kehabisan saldo gopay, link aja atau mungkin shopee pay sekalipun Anda bisa langsung isi lewat BRImo Anda dan otomatis saldo di rekening Anda akan terpotong. Selain itu, lewat BRImo juga bisa digunakan untuk top up BRIzzi.

Dari berbagai macam penjelasan yang sudah disebutkan di atas tadi, Anda pasti sudah memiliki gambaran betapa banyaknya kemudahan yang ditawarkan oleh BRImo. Apabila saat Anda belum aktivasi dan masih ragu takut tidak bisa menggunakan, jangan ragu karena BRImo mudah dan tidak ribet. Semua usia bisa menggunakannya dengan mudah tanpa ribet.

Leave a Reply