Bertumbuh dengan SmartPlus EF

By | June 3, 2021

SmartPlus EF menawarkan kursus dengan berbagai nilai plus yang dapat kamu jangkau dengan mudah. Beberapa kemudahan itu diantaranya adalah prosedur bergabungnya yang mudah, terdapat banyak varian program yang dapat dipilih, kurikulum yang digunakan adalah kurikulum standar internasional, serta waktu belajar yang dapat menyesuaikan waktu luang yang kamu miliki. Selain itu, hal yang paling khas dari EF English Centers adalah fokusnya dalam meningkatkan skill bahasa inggris verbal.

Nilai Plus Smartplus EF

Smartplus EF  berbeda dengan berbagai lembaga kursus lain yang memerlukan beberapa syarat khusus, program Smartplus EF yang ditawarkan oleh EF English Centers menerapkan prosedur pendaftaran yang sangat mudah. Bahkan kamu dapat mendaftar dengan di rumah saja dengan cara online.

Jenis program Smartplus sendiri yang disediakan oleh EF English Centers ini memiliki beberapa macam jenis yang dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Terdapat tiga macam jenis program, yaitu SmartPlus Flex, SmartPlus Flex VIP, dan SmartPlus PRO. Jika kamu ingin mengikuti kursus secara daring (online), maka kamu bisa mengikuti SmartPlus Flex atau SmartPlus PRO. Jika kamu ingin mengikuti program bahasa inggris secara offline maupun online, kamu bisa mendaftar kursus SmartPlus VIP.

Meskipun SmartPlus Flex dan SmartPlus PRO memberikan pembelajaran secara daring, namun jangan khawatir karena tidak mengurangi esensi pembelajaran yang diberikan karena kamu akan tetap dapat meminta penilaian dari tutor yang disediakan oleh EF English Centers.

Berbeda dengan berbagai kursus lain, EF English Centers memiliki concern khusus untuk meningkatkan skill verbal para pesertanya. Sehingga kamu tidak hanya akan memiliki skill yang mumpuni dalam mengerjakan soal maupun grammar, namun juga meningkatkan kemampuanmu dalam bidang speaking. Kamu juga dapat memperoleh berbagai tips ujian ielts ketika menjadi bagian dari program yang diadakan oleh EF English Centers.

Smartplus EF juga memiliki sistem pembelajaran yang telah terstandar secara internasional, sehingga sangat pas bagi kamu yang berniat melanjutkan karir maupun pendidikan di luar negeri. Bagi kamu yang memiliki kegiatan yang cukup padat juga tidak perlu khawatir, karena waktu belajar yang kamu sediakan sangat dinamis dan bisa menyesuaikan.

Leave a Reply