Selamat dari Kelaparan Berkat Gopay dan BRImo

By | May 28, 2021

Cara Top Up Gopay BRI tidak sulit kamu lakukan. kamu tidak perlu kemana-mana bahkan bisa melakukannya dengan makan siomay ataupun mie ayam. Kamu bisa mengisi saldo Gopay sambil selonjoran di rumah saja. Kamu bisa melakukannya hanya dengan sekali ketuk di ponsel yang kamu bawa kemana-mana. Kamu bisa mengisi saldo Gopay untuk kamu gunakan sendiri atau bahkan untuk mengirimnya pada orang lain.

Layanan Digital Banking BRI

Bank BRI tidak hanya memiliki BRImo sebagai layanan digital banking nya. Bank BRI juga memberikan layanan Internet Banking dan SMS Banking untuk memuaskan customenya. Kamu tidak perlu khawatir, dengan layanan digital banking ini kamu bisa melakukan transaksi secara leluasa 24 jam seharian.

Kamu bahkan bisa belanja baju-baju lebaran maupun keseharian pada saat tengah malam dengan menggunakan layanan digital banking kami. Termasuk juga mengisi saldo Gopaymu ketika kamu kelaparan di tengah malam namun enggan keluar padahal saldo Gopaymu sedang kosong.

Kamu dapat mengisinya terlebih dahulu melalui BRImo. Kamu tinggal memilih menu pembayaran dan mengikuti langkah selanjutnya yang diperintahkan. Ketika saldo Gopaymu sudah terisi, kamu dapat menggunakannya untuk memesan makanan yang dapat kamu santap di rumah. Biasanya ada warung yang memang buka 24 jam kok. Jangan takut kelaparan di jaman yang serba canggih ini ya!

Layanan BRImo, berarti digital banking yang disediakan BRI melalui aplikasi yang bisa diinstal secara mudah dan cepat melalui Playstore. Aplikasi ini tentu sudah dijamin keamanannnya oleh Bank BRI sendiri. Satu hal yang paling penting,adalah kamu melakukan tahap demi tahap pendaftaran melalui cara dan situs yang benar.

Customer Service BRI dapat kamu hubungi dengan mudah pada 14017 atau 1500017. Jika kebutuhanmu sangat urgent, kamu juga dapat mengunjungi langsung bank BRI terdekat yang ada di sekitarmu. Bank BRI cukuplah mudah ditemukan karena memiliki banyak cabang hingga ke pedesaan. Untuk layanan 24 jam, kamu dapat memanfaatkan digital banking BRI berupa BRI Mobile, Internet Banking, dan SMS banking.

Leave a Reply