Monthly Archives: March 2021

Tips Untuk Menjaga Kesehatan di Masa Pandemi COVID-19

Pandemi COVID-19 atau biasa disebut Corona Virus yang sedang melanda seleuruh dunia saat ini mengajarkan kita bahwa kebersihan memiliki hubungan yang erat dengan kesehatan tubuh kita. Menjaga kebersihan tentu saja sangat membantu dalam menjaga kesehatan kita. Berdasarkan beberapa sumber yang kami kutip, COVID-19 disebabkan oleh masuknya virus tertentu ke dalam tubuh serta menyerang saluran pernapasan kita. Biasanya virus… Read More »

Ikuti Tips Ini, CV-mu akan Baik, Benar, dan Menarik

Membuat CV nyatanya adalah hal yang gampang-gampang susah loh bagi sebagian orang. Kamu harus menyusun berbagai macam konten secara detail, mulai dari latar belakang pendidikan hingga pengalaman kerja, dan semuanya harus tersusun dengan baik. Hal tersebut semakin menantang ketika kamu dituntut untuk membuat CV dalam bahasa Inggris. CV berbahasa Indonesia saja sudah membuat bingung, apalagi CV bahasa Inggris… Read More »

Ikuti Step Ini untuk Menggendong Bayi

Hai Moms! Apakah Moms adalah orang tua yang baru pertama kali memiliki dan menggendong bayi? Jika ya, ada berbagai cara yang benar untuk menggendong bayi loh Moms, mulai dari gendongan biasa hingga gendongan tatap muka, tergantung bagaimana Moms ingin berinteraksi dengan si baby. Ingatlah bahwa penting untuk bersikap tenang dan percaya diri sebelum Moms menggendong si baby ya,… Read More »