Monthly Archives: February 2020

5 Jenis Vespa yang Paling Laris di Indonesia

Ketertarikan masyarakat Indonesia akan vespa masih tinggi. Kendaraan beroda dua buatan Paris ini memiliki banyak penggemar. Tidak hanya bentuknya yang unik, mengendarai vespa memberi kesan tersendiri bagi pemiliknya. Saat ini banyak produsen motor yang berlomba menciptakan vespa versi modern. Sejarah vespa mencatat jika dulu peminatnya adalah orang yang sudah tua. Saat ini banyak anak muda yang tergiur ingin… Read More »

Rekomendasi Merk Coklat Batangan yang Enak untuk Hadiah Valentine

Sebentar lagi sudah masuk 14 Februari yang mana juga dikenal sebagai Hari Valentine atau kasih sayang, di Indonesia sendiri ada tradisi bagi pasangan kekasih maupun suami istri pada hari kasih sayang ini, salah satu diantaranya adalah dengan memberikan hadiah yang romantis, baik itu bunga ataupun juga coklat. Coklat ini memang sering kali dijadikan sebagai ungkapan kasih sayang. Tanpa… Read More »

Mobile Legend : Gameplay Silvana Semi Tank Terbaru 2020

Hello Gan, ALhamdulillah kali ini Gue bisa share gameplay cara bermain hero hero Mobile Legend silvana, dimana gue build silvana ini jadi Semi tank, sehingga menjadi lebih tebal saat main offliner ataupun saat warrrr, untuk buildnya ada di Video dibawah ya gan…. Saksikan saja Videonya ya Gan. Tonton GamePlay Game Lainnya di Channel Gua ya gan…犀利士 GaptekGM

Yuk Gabung Produk Asuransi dengan Cara Klaim yang Mudah Ini

Asuransi kini menjadi salah satu pilihan managemen finansial yang baik untuk diikuti. Pasalnya, dengan berasuransi, suatu ketika kondisi keuangan tidak stabil, tetap bisa membayar tagihan rumah sakit berkat klaim asuransi. Tentu saja, jika jenis asuransi sesuai dengan apa yang terjadi dan alasan klaim asuransi akan bisa dicairkan. Sebab, apabila alasan klaim tidak sesuai dengan yang tertera pada perjanjian… Read More »